Wow, Pengendara Bajaj Ini Pecahkan Rekor Guiness Untuk Berkendara Sejauh Mungkin Dengan 2 Roda Saja!

by  in Berita&International
Wow, Pengendara Bajaj Ini Pecahkan Rekor Guiness Untuk Berkendara Sejauh Mungkin Dengan 2 Roda Saja!
0  komentar
aksi stunt pengendara bajaj

AutonetMagz.com – Di sini maksudnya bukan bajaj merek motor India ya, tapi kendaraan roda 3 yang masih berkeliaran di Jakarta sebagai sarana transportasi umum. Saya tidak terbayang jika ada yang berani melakukan hal-hal gila dengan kendaraan yang satu ini, dan hal terakhir yang cukup gila untuk dilakukan ke dalam sebuah bajaj yang pernah saya lihat adalah sebuah bajaj bermesin Honda CBR 4 silinder. Sableng, tapi keren sih.

Nah, hal gila lain mengenai bajaj atau tuk-tuk di Thailand datang dari India. Nama tersangkanya adalah Jagathish M. Pria ini berhak untuk mencetak namanya di sebuah halaman buku Guiness World Record edisi 2016 karena bisa mengendarai bajaj dengan 2 roda saja sejauh 2,2 kilometer dengan kecepatan nyaris 80 km/jam. Gokil!

Jagathish M. yang berusia 27 tahun ini mengaku sering melakukan aksi stunt dengan motor saat ia masih remaja. Puas dengan motor, ia beralih ke bajaj dan resmi bekerja sebagai supir bajaj. Selesai mencari nafkah, ia tidak meninggalkan bajajnya begitu saja. Yang ada malah menghabiskan waktu ekstra dengan bajajnya untuk melakukan tantangan-tantangan gila. Salah satunya ya jalan pakai dua roda ini.

Aksi nekat ini dilakukan pada tanggal 17 Februari 2011, berlokasi di Joho Aerodrome, Mumbai, India, tapi baru diresmikan oleh Guiness baru-baru ini. Wah, tukang bajaj di Indonesia kira-kira ada yang mau mencoba tantangan serupa tidak ya? Pengendara bajaj kita kan kadang ada yang ajaib juga. Penasaran dengan aksinya? Simak video ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: