Foto Pertama Sedan KIA Optima Generasi Baru Sudah Muncul

by  in Berita&International&Kia
Foto Pertama Sedan KIA Optima Generasi Baru Sudah Muncul
0  komentar
KIA-Optima-2016

AutonetMagz.com – Setelah menyebarkan sketsa KIA Optima baru, KIA berbaik hati untuk melepas satu saja foto KIA Optima generasi terbaru untuk disimak oleh khalayak. Mobil ini akan siap dipamerkan di New York Auto Show April mendatang. KIA mengatakan kalau KIA Optima baru ini didesain atas bahasa desain milik KIA Sportspace concept yang tampil di Geneva Motor Show.

Secara desain, KIA memfokuskan pada beberapa detail untuk membuat Optima baru beda dengan Optima lama. Salah satunya adalah gril tiger nose ala KIA yang didesain ulang agar sejalan dengan bentuk lampu depannya, desain air dam bumper depan juga diperbarui.

gril-KIA-optima-baru

Berdasarkan sedikit informasi yang diberikan KIA, Optima baru akan punya banyak pilihan mesin, kabin lebih lega, fitur mobil kelas premium dan teknologi baru yang tak ada di versi sebelumnya. Tapi belum jelas apa saja yang ditawarkan sebagai hal-hal baru di Optima ini.

At least, kita masih bisa menerawang pilihan mesinnya nanti. Mengingat Optima berbagi platform dengan Hyundai Sonata, mesin bensinnya bisa jadi berspesifikasi 1.600 cc turbo, 2.000 cc turbo dan 2.400 cc tanpa turbo, sementara di Eropa akan ada pilihan mesin diesel 1.700 cc turbo CRDi dan versi hybrid dengan kombinasi antara mesin diesel yang tadi sudah kami sebutkan ditambah dengan sebuah motor listrik.

Jadi, bagaimana menurut anda penampilan Optima baru ini? Cukup keren kah dibanding Camry, Accord, Teana dan Mazda 6? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • ap88

    masih kerenan mazda 6 skyactiv kalo dilihat dari depan

    • 김재정

      lebih keren ini lah

  • amar

    Klo masalah desain,Kia sama Hyundai rata” keren

  • 86driver

    kia optima ini cma sat yang kurang dibanding accord camry sama teana.. comfort.

  • mi6

    Tunggu mazda 6 2016 deh… heheh… baru bandingin..

  • Fajar

    keren deh apalagi masuk kategori LCGC, laris manis, hahaha

  • gaps

    Tinggal benerin sistem power steering aja nih KIA. Sisanya sih,no comment. Keren! Bs-lah bersaing sm rival sekelasnya. Apalagi Camry. Ha Ha!