Bulan April Nanti, Dyandra Selenggarakan Pameran Otomotif Medan 2015

by  in Berita&Event&Nasional
Bulan April Nanti, Dyandra Selenggarakan Pameran Otomotif Medan 2015
0  komentar
Dealer Suzuki mobil Medan

AutonetMagz.com – Orang Medan mana suaranya? Bagi penduduk di kota Medan dan sekitarnya, ada berita bahwa Dyandra akan mengagendakan sebuah pameran otomotif di Medan. Dinamai Pameran Otomotif Medan (POM) 2015, ini adalah yang keempat kalinya dan rencananya akan digelar selama 5 hari mulai tanggal 8 – 12 April 2015 mendatang di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.

Siapa saja partisipannya? Tercatat hingga 10 merek kendaraan penumpang seperti Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Toyota dipastikan ikut serta. Selain itu, perusahaan industri pendukung seperti kaca film, GPS, Engine Accelerator, dan aksesoris lainnya juga turut meramaikan pameran yang akan digelar di lahan seluas seluas 4.000 m2.

Pameran otomotif Bandung Automotive Expo 2014 by NEO Organizer Bandung

Berbagai acara pendukung tengah dipersiapkan untuk para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya, mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Music Corner, Special Price Helmet Promo, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering, Test Drive, Student Goes to Dyandra’s Exhibition, Medan Hip hop Competition dan Tamiya Test Track & Racing Competition.

Tiket masuk pameran pun dibuat dengan harga terjangkau untuk menarik minat masyarakat, yaitu 5 ribu rupiah untuk hari biasa dan 10 ribu rupiah pada saat akhir pekan. Melihat prestasi POM tahun-tahun sebelumnya, Dyandra optimis bahwa pelaksanaan POM 2015 juga akan meraih kesuksesan baik dalam hal pengunjung maupun yang lainnya.

Pameran Otomotif Makassar 2013

Sebagai pameran otomotif yang komprehensif untuk wilayah Sumatera, kami percaya bahwa POM 2015 bisa menggairahkan pasar otomotif di Medan dan sekitarnya. Untuk itulah, kami sebagai organizer juga tertantang untuk kembali mengadakan pameran ini dan terus berinovasi agar POM tetap menjadi kecintaan warga Sumatera Utara,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Wah, sepertinya sayang dilewatkan nih, apalagi ada acara balap Tamiya. Kesempatan emas buat yang mau nostalgia dengan Mini 4WD-nya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Read Prev:
Read Next:
  • Canary

    Nanti GIIAS palingan juga buka pameran di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dyandra sadar pangsa pasar di Jakarta sudah di rebut GIIAS dan sulit untuk di lawan, mending cari aman aja ke daerah.

  • bakpaucoklat

    Loh kok dyandra dari IIMS turun derajat jadi pameran kecil antar kota gini? Apakah nanti tetep bakal ada yg IIMS jakarta yg agustus itu.
    Tumben jg pameran april biasanya akhir tahun. penjualan mobil lagi sepi berarti ya.. Keliatanya diskon akhir tahun ini bakal lebih besar dr tahun kemarin krn byk yg ga kecapai target wkwkw

  • Ichsan12

    Tumben pamerannya April..Biasanya Maret soalnya :V wkwk