Wow, Harga Yamaha NMax Hanya Separuh dari Honda PCX

by  in Motor Baru&Yamaha
Wow, Harga Yamaha NMax Hanya Separuh dari Honda PCX
0  komentar

Yamaha NMax skutik baru Yamaha Indonesia 155 ccAutonetMagz.com – Skutik 150 cc di Indonesia baru saja mengalami perkembangan rupanya. Setelah Honda meluncurkan Vario 150 belum lama ini, kini Yamaha Indonesia dikabarkan akan segera melepas Yamaha NMax ke pasaran mulai Februari mendatang. Asiknya, harga Yamaha NMax dikabarkan hanya 23 jutaan (tipe non-ABS) hingga 27 jutaan Rupiah saja (tipe ABS), praktis ini membuat rival terdekatnya, Honda PCX 150 yang seharga 39,8 juta terasa kemahalan.

Tak hanya dibandingkan dengan PCX 150 saja, bahkan jika dibandingkan dengan Vario 150 yang selisihnya tak sampai 5 juta rupiah, skutik yang kastanya lebih tinggi karena masih keluarga big skutik Yamaha seri MAX ini bisa membuat orang mengalihkan pilihannya ke medium skutik baru dari Yamaha ini, hanya dengan menambah sedikit dana saja.

Yamaha NMax ABS harga

Yamaha menjelaskan secara gamblang pada saat memperkenalkan Yamaha NMax ini di acara tertutup kalau NMax akan menjadi skuter modern untuk pasar global yang akan diproduksi di Indonesia. Bila memang demikian, Yamaha akan punya R25 dan NMax sebagai motor produksi lokal yang berorientasi global.

Yamaha N Max Indonesia 2015 headlamp dan fitur

Melihat bentuk NMax, mungkin faktor selera akan sangat mempengaruhi first impression konsumen ketika melihatnya. Bentuk headlamp besarnya mungkin kelihatan gagah bagi beberapa orang, namun sebagian lagi menganggap bentuknya terlalu besar dan malah membuatnya kurang proporsional, alias berdesain njomplang. Riding position Yamaha NMax ini terlihat sangat nyaman ciri khas skutik besar, enak untuk turing.

Sementara desain belakangnya bisa dibilang cukup modern, namun tak bisa dibilang outstanding. Tapi ada beberapa hal yang sangat kami sukai, yaitu penggunaan warna doff polos tanpa sticker striping pada motor Yamaha N Max ini yang membuatnya terlihat elegan seperti big scooter Eropa.

Yamaha NMax harga resmi

Kami sangat berharap Yamaha Indonesia tidak menambahkan stripping apapun di motor ini, karena itu akan membuatnya kelihatan norak dan tidak berkelas.

Layaknya Yamaha Mio M3, NMax juga sudah mengadopsi mesin dengan teknologi BlueCore Yamaha, dengan kapasitas 155 cc dan dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation). Jika NMax dihadirkan dengan fitur lengkap, sepertinya orang yang tadinya sudah mantap ingin membeli Honda PCX 150 atau Vario 150 akan mengidap galau berkepanjangan lagi. Galau dalam memilih motor maksudnya ya…

Yamaha NMax BlueCore 155 skutik baru dari Yamaha Indonesia

Bagaimana menurut anda, oke kah Yamaha NMax dibanderol sekian untuk menyaingi Honda PCX 150? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar dan tunggu kelanjutan beritanya saat Yamaha N-Max diluncurkan bulan Februari depan.

Klik foto-foto Yamaha NMax Blue Core di bawah ini untuk melihat detail nya.

Read Prev:
Read Next: