Harga BMW 2 Active Tourer Sport Bocor, 619 Juta Off The Road!

by  in BMW&International&Mobil Baru
Harga BMW 2 Active Tourer Sport Bocor, 619 Juta Off The Road!
0  komentar

BMW 2 Series Active Tourer IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Tidak butuh waktu lama bagi BMW untuk mendatangkan unit line up terbaru mereka. Meskipun belum di launching secara resmi di Indonesia dan kami belum mendapatkan undangan resmi peluncuran mobil ini, AutonetMagz sudah mendapatkan harga resmi dari BMW 2 Series Active Tourer yang sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia.

Rencananya BMW Indonesia akan menghadirkan BMW 2 Active Tourer Sports ke Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau di angka 619 juta off the road. Varian yang akan hadir di Indonesia ialah varian 218i yang kemungkinan besar memiliki kapasitas mesin 1.500 cc 3 silinder turbo.

Harga-BMW-2-active-tourer-sport-Indonesia

Mesin 1.500 cc tersebut ialah mesin yang sama dengan mesin Mini Cooper generasi terbaru  yang memiliki tenaga sebesar 136 PS atau setara dengan mesin berkapasitas 1.800 cc. Di Eropa, BMW mengklaim mobil ini bisa meraih 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam waktu 9.2 detik saja.

BMW 2 Seris Active Tourer Sport juga akan menjadi BMW pertama di Indonesia yang menggunakan sistem penggerak FWD, wajar saja mengingat mobil ini merupakan varian MPV 5 seater yang dikeluarkan oleh BMW dengan harga yang cukup terjangkau.

BMW 2 series Active Tourer Sport Indonesia

Di Indonesia, BMW 2 series Active Tourer Sport akan berhadapan dengan Mercedes-Benz B 200 Sport yang dibanderol dengan harga 565 juta off the road (berdasarkan harga September 2014, Mercedes-Benz belum melakukan update harga terhadap website resmi mereka).

Nah, bagaimana dengan pendapat kamu tentang harga dari BMW 2 Series Active Tourer Sport yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat? Sampaikan di kolom komentar, kami juga lampirkan daftar harga terbaru BMW 2015 secara lengkap pada galeri gambar dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: