Harga BMW 2 Active Tourer Sport Bocor, 619 Juta Off The Road!

by  in BMW&International&Mobil Baru
Harga BMW 2 Active Tourer Sport Bocor, 619 Juta Off The Road!
0  komentar

BMW 2 Series Active Tourer IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Tidak butuh waktu lama bagi BMW untuk mendatangkan unit line up terbaru mereka. Meskipun belum di launching secara resmi di Indonesia dan kami belum mendapatkan undangan resmi peluncuran mobil ini, AutonetMagz sudah mendapatkan harga resmi dari BMW 2 Series Active Tourer yang sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia.

Rencananya BMW Indonesia akan menghadirkan BMW 2 Active Tourer Sports ke Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau di angka 619 juta off the road. Varian yang akan hadir di Indonesia ialah varian 218i yang kemungkinan besar memiliki kapasitas mesin 1.500 cc 3 silinder turbo.

Harga-BMW-2-active-tourer-sport-Indonesia

Mesin 1.500 cc tersebut ialah mesin yang sama dengan mesin Mini Cooper generasi terbaru  yang memiliki tenaga sebesar 136 PS atau setara dengan mesin berkapasitas 1.800 cc. Di Eropa, BMW mengklaim mobil ini bisa meraih 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam waktu 9.2 detik saja.

BMW 2 Seris Active Tourer Sport juga akan menjadi BMW pertama di Indonesia yang menggunakan sistem penggerak FWD, wajar saja mengingat mobil ini merupakan varian MPV 5 seater yang dikeluarkan oleh BMW dengan harga yang cukup terjangkau.

BMW 2 series Active Tourer Sport Indonesia

Di Indonesia, BMW 2 series Active Tourer Sport akan berhadapan dengan Mercedes-Benz B 200 Sport yang dibanderol dengan harga 565 juta off the road (berdasarkan harga September 2014, Mercedes-Benz belum melakukan update harga terhadap website resmi mereka).

Nah, bagaimana dengan pendapat kamu tentang harga dari BMW 2 Series Active Tourer Sport yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat? Sampaikan di kolom komentar, kami juga lampirkan daftar harga terbaru BMW 2015 secara lengkap pada galeri gambar dibawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • ojon

    Mahal min…tp murah jg klo kelas bmw…oh ya 3 silinder apa geter mesinnya?

    • Ridwan Hanif

      jangan samain mesin 3 silindernya LCGC sama BMW atuh, di review mini cooper rasanya sama saja seperti 4 silinder

  • joe

    Untuk kelas mesin 3 silinder kemahalan…
    Mending lirik Fortuner TRD VN Turbo atau Pajero Sport sekalian deh..

  • rizki

    Susahnya di Indonesia perbandingan didasarkan melulu harga dan bukan “asal usul” atau keadaan nyata mobilnya, jadi bercampurlah tipe yang asalnya kendaraan niaga dengan tipe yang dari awal berasal dari kendaraan penumpang dalam satu kelas yang “sama”. Ini membuat seolah kalo harganya sama atau mirip2 pasti pantas diperbandingkan, padahal belum tentu karena (menurut saya) tiap model pasti ada nilai lebihnya, CMIIW

  • Rama

    denger2 dulu bmw mau bikin versi 7 seaternya. Harusnya mereka langsung masukin yg 7 seater kesini, terus poles pake marketing yg bagus. Pasti bakal booming ini mobil. Apalagi harganya ga beda jauh sama suv jepang 7 seater, tapi dapet prestige-nya bmw.

  • amar

    Masih belom pada ngerti sama mesin 3 silinder yg dibuat BMW sama Mini,liat review Autonetmagz yg Mini Cooper,ni bukan sembarang mesin 3 silinder