Wih, All New Kijang Innova 2015 Bakal Diluncurkan di Jakarta Auto Show?

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Wih, All New Kijang Innova 2015 Bakal Diluncurkan di Jakarta Auto Show?
0  komentar

Toyota-Innova-2015
Jakarta, AutonetMagz – Setelah Toyota meluncurkan IMV mereka di Thailand mulai dari Hilux hingga Fortuner, namun ada satu yang tertinggal dan belum diluncurkan oleh Toyota, yaitu Toyota Innova, ya kalau di Indonesia namanya jadi Kijang Innova sih. Toyota Hilux diluncurkan pada bulan Mei 2015 dan Toyota Fortuner diluncurkan bulan Juli 2015, menurut salah satu sumber kami yang bekerja di Toyota Astra Motor, All New Toyota Kijang Innova akan segera diluncurkan pada bulan Oktober mendatang di Indonesia.

Toyota Kijang Innova terbaru, nantinya akan menjadi mobil keluarga yang naik kelas dan memiliki perangkat keselamatan yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya. Menurutnya semua tipe tidak hanya akan dibekali dengan Dual Airbags saja dari segi fitur keselamatan, namun juga dibekali dengan rem ABS dan kursi tengah ISOFIX. Dari segi entertainment, mobil ini akan dibekali dengan head unit yang touchscreen yang mirip dengan bawaan Toyota Yaris atau Toyota Rush.

All New Toyota Innova 2016

Seperti yang kita tahu, bulan Oktober adalah bulan yang bertepatan dengan event Jakarta Auto Show yang akan berdampingan dengan Indocomtech 2015, kami menduga Toyota akan mengambil momen tersebut untuk meluncurkan Toyota Innova terbaru atau menerapkan strategi seperti Toyota Avanza terbaru, diluncurkan seminggu sebelumnya, lalu baru di display di pameran untuk meningkatkan antusiasme untuk mengunjungi pameran tersebut.

Sayangnya kami belum mendapatkan info lebih lanjut dari All New Toyota Kijang Innova terbaru, karena menurut informan yang memberitahukan berita ini mengatakan “pokoknya nanti akan jadi surprise deh!”… Hmm, kira-kira seperti apa ya surprise yang diberikan Toyota? Mesin barukah? Atau fitur keamanan super canggih? Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: