Walau Mahal, Suzuki Jimny Limited di Thailand Sudah Ludes Terjual

Walau Mahal, Suzuki Jimny Limited di Thailand Sudah Ludes Terjual
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah ada yang masih shock dengan banderol Suzuki Jimny di Thailand yang kami kabarkan kemarin? Nah, jika masih ada, mungkin kalian akan makin geleng – geleng kepala saat mengetahui bahwa unit limited dari Suzuki Jimny yang hanya ada 30 unit kemarin ternyata sudah ludes terjual hanya dalam tempo 1 x 24 jam saja. Malahan, jumlah pemesannya diatas jumlah unit limited tersebut.

Sosok Suzuki Jimny memang cukup menarik perhatian bagi beberapa publik Thailand dalam 2 hari terakhir. Harga yang dipatok untuk Suzuki Jimny ini dianggap cukup tinggi, bahkan terlampau tinggi untuk sebuah SUV mungil CBU Jepang. Apalagi status mobil ini adalah dijual resmi, bukannya dijual melalui importir umum. Nah, banderol dari Suzuki Jimny sendiri untuk varian otomatis dengan skema warna dualtone sudah menyentuh angka 1.680.000 Baht, atau kalau dirupiahkan sama dengan 751 jutaan Rupiah. Walaupun harganya tinggi, ternyata tidak menyurutkan niat pecinta Suzuki Jimny di Thailand untuk mundur.

Malahan, seperti yang sebelumnya kami sampaikan, dari 30 unit terbatas Suzuki Jimny yang mendapatkan merchandise dan emblem khusus sudah laris terjual semuanya. Malahan, ada 6 orang lain yang rela memberikan uang tanda jadi sebesar 50.000 Baht untuk memastikan diri mendapatkan unit awal dari Suzuki Jimny. Jadi, jika ditotal, per pagi ini sudah ada 36 pembeli Suzuki Jimny yang membayar uang tanda jadi tersebut. Tentunya menjadi sebuah respon yang positif bagi pihak Suzuki Thailand walaupun APM Suzuki di negeri Gajah Putih ini juga tak sedikit menerima komplain mengenai harga dari mobil ini.

Nah, apakah skema semacam ini jika diterapkan di Indonesia juga bakal sukses? Jika kalian ingat, pihak Suzuki juga sempat mencatat berapa banyak peminat dari Suzuki Jimny di GIIAS 2018 kemarin. Dan dari catatan tersebut, sudah ada ratusan orang yang berminat untuk menebus Suzuki Jimny walau belum jelas berapa harga jualnya. Mungkin, jika harga jual dari Suzuki Jimny di Indonesia setara atau sedikit lebih mahal daripada harga Suzuki Jimny di Filipina, maka kami yakin sosok SUV mungil ini bakal booming. Namun jikalau harganya tak jauh dari harga Suzuki Jimny di Thailand, apakah mobil ini tetap bakal dilirik?

Hanya kalian para konsumen dan calon konsumen yang bisa menjawabnya. Kalau menurut kalian bagaimana, sob? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Sumber : Sanook

Read Prev:
Read Next: