Mazda CX-3 Exclusive : Percantik Velg & Interior

by  in Berita&International&Mazda
Mazda CX-3 Exclusive : Percantik Velg & Interior
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dari gelaran Bangkok International Motor Show 2019, pihak Mazda kembali menyegarkan sosok CUV andalan mereka yaitu Mazda CX-3. Namun penyegaran kali ini bukanlah dengan melakukan facelift, melainkan dengan menambah varian baru untuk produk mereka ini. Dan varian baru dari Mazda CX-3 ini diberi nama Exclusive. Di varian terbaru ini, ada beberapa ubahan yang diberikan di sisi eksterior dan interiornya, yuk kita bahas.

Jadi, varian Mazda CX-3 Exclusive sendiri menjadi varian bermesin bensin termahal dari Mazda CX-3 di Thailand. Posisinya berada di atas varian SP yang sebelumnya menjadi varian tertinggi untuk mesin bensin. Nah, Mazda CX-3 Exclusive sendiri disebut oleh pihak Mazda sebagai varian limited edition, namun tidak jelas seberapa terbatas unit dari mobil ini untuk pasar Thailand. Merujuk pada sisi eksterior, ubahan di Mazda CX-3 Exclusive langsung kentara jika kalian melihat dari sisi samping. Yap, velg baru berukuran 18 inci dengan warna special dark silver diberikan di mobil ini yang membuatnya menjadi lebih kece. Selain itu, ada juga emblem ‘Exclusive Mods’ di bagian belakang mobil ini.

Masuk ke interior, perbedaan antara Mazda CX-3 Exclusive dengan tipe di bawahnya pun langsung kentara. Kursi dari mobil ini kini dibalut dengan bahan Nappa Leather yang berlabur warna deep red dan pure white dengan jahit – jahitan berwarna putih yang terlihat kontras. Selain itu, kursi pengemudi juga sudah mendapatkan fitur electric seat 8 arah dengan memori. Tak berhenti sampai disana, MZD Connect yang digunakan di Mazda CX-3 Exclusive juga sudha mendukung konektivitas Apple CarPlay dan juga Android Auto. Nah, ubahan – ubahan inilah yang ada di Mazda CX-3 Exclusive versi Thailand.

Lantas, berapa harga dari varian baru ini? Untuk versi warna Snowflake White Pearl, pihak Mazda Thailand mematok mobil ini dengan harga 1.110.000 Baht atau jika dirupiahkan mencapai 496 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk varian berwarna Soul Red dan Machine Gray, maka konsumen harus menambah biaya mencapai 5.000 Baht dan 3.000 Baht. Untuk urusan fitur, Mazda CX-3 Exclusive mengusung seluruh fitur yang ada di trim SP, seperti 6 buah airbag, i-Stop, SCBS, Adaptive LED Headlamp, RCTA, LDWS, Kamera 360 derajat, SCBS-Rear, dan juga beberapa fitur lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Mazda CX-3 Exclusive ini? Apakah update semacam ini juga menurut kalian perlu diadopsi ke Mazda CX-3 versi Indonesia? Mari sampaikan opini kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: