Call Center Halo Suzuki Kini Dapat Diakses Melalui Whatsapp!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Call Center Halo Suzuki Kini Dapat Diakses Melalui Whatsapp!
0  komentar

AutonetMagz.com – Layanan call center dimiliki oleh sebagian besar ATPM yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan informasi maupun bantuan terkait sales dan after sales. Sebagai upaya dalam memudahkan konsumen, Suzuki menghadirkan akses baru melalui WhatsApp. Terobosan tersebut melengkapi pilihan cara berkomunikasi bagi pelanggan untuk menghubungi Halo Suzuki yang sebelumnya juga bisa diakses melalui call center 24 jam, webmail, atau webchat.

Ketentuan Layanan

Dari sini, layanan utama dari Halo Suzuki dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. Seperti memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, promosi, dan pameran. Selain itu konsumen juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi akses jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) apabila pelanggan mengalami kondisi darurat diperjalanan.

Guna memanfaatkan layanan baru tersebut, konsumen dapat mengakses layanan WhatsApp dari Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800. Layanan Whatsapp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sayangnya layanan tersebut belum tersedia pada hari libur umum dan libur nasional. Padahal, pada waktu tersebut biasanya kendaraan lebih sering terpakai sehingga lebih beresiko untuk bermasalah.

Inovasi Tingkatkan Pelayanan

“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp. Sehingga melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan.” terang Hariadi, selaku Asst. to Dept. Head Service dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Kemudian, beliau juga mengatakan “Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki

Read Prev:
Read Next: