Picanto Club Indonesia Tour ke Borobudur

by  in  Kia & Klub dan Komunitas & Nasional
Picanto Club Indonesia Tour ke Borobudur
0  komentar

Picanto Klub Indonesia touring Borobudur

Yogyakarta, AutonetMagz – Kembali Picanto Club Indonesia (PiCA) wilayah Jawa Tengah mengadakan kegiatan dengan tema Picantour Borobudur pada 15 -16 Februari 2014. Meskipun wilayah Yogyakarta dan sekitarnya tengah dilanda semburan abu vulkanik dari Gunung Kelud, namun tidak menurunkan semangat silaturahmi dari para peserta dan panitia. Acara yang berlangsung selama 2 hari di salah satu objek wisata Borobudur ini, diikuti oleh puluhan mobil mungil asal Korea.

Acara yang diprakarsai oleh PiCA wilayah Jawa Tengah ini dihadiri oleh peserta dari Jawa Tengah, Yogja, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, bahkan dari daerah Kalimantan. Kesempatan yang langka ini dimanfaatkan oleh para peserta untuk hunting foto ‘Borobudur Berhijab’, dikarenakan semua candi Borobudur sedang ditutup untuk melindungi dari gempuran abu vulkanik Gunung Kelud.

Borobudur_berhijab

Setelah bermalam di salah satu hotel di kawasan wisata Borobudur, kegiatan dimulai dengan menumbuhkan cara hidup sehat bagi semua peserta Picantour Borobudur 2014. Dilanjutkan dengan berbagai macam games, doorprize, dan kontes mobil modifikasi Picanto dari para peserta Picantour yang telah memodifikasi mobilnya. Temu akrab antar peserta menjadi semakin meriah saat semua peserta Picantour diajak bergoyang oplosan oleh artis daerah yang ikut meramaikan acara Picantour kali ini. Menjelang siang acara dilanjutkan dengan foto bersama keluarga Picanto Club Indonesia.

Kemeriahan tidak berhenti sampai di situ. Puluhan mobil Picanto dari berbagai tahun pembuatan ini meluncur secara serentak dengan dukungan dari patwal kepolisian setempat dan KIA Motor Indonesia cabang Semarang serta Solo menuju ke salah satu museum gunung berapi di Indonesia, yaitu Ketep Volcano Theatre. Di sana, peserta selain diajak untuk melihat lebih dekat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, peserta pun menonton film meletusnya Gunung Merapi pada tahun 2010 lalu, dan melihat berbagai macam foto serta maket gunung berapi teraktif di Indonesia itu.

Klub Picanto Indonesia

Tidak lupa untuk tetap eksis, sebelum melanjutkan perjalanan kembali pulang ke masing-masing kota tujuan, kembali peserta Picantour Borobudur 2014 melakukan photo bersama .

Bravo PiCA !! Tetap kompak yaa,..

Read Prev:
Read Next: