Jeremy Clarkson Rilis Logo Terbaru Acaranya ‘The Grand Tour’

by  in International
Jeremy Clarkson Rilis Logo Terbaru Acaranya ‘The Grand Tour’
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila anda cukup sering mneyaksikan perseteruan antara brand mobil satu dengan yang lain dengan produknya masing masing, pada tahun ini kita menyaksikan perseteruan antar acara tv otomotif. Seperti yang kita ketahui Top Gear move on di season 23 dengan pembawa acara utama yang baru, Chris Evans. Sedangkan Jeremy Clarkson mengemas acara terbaru dan tetap bertema otomotif bernama The Grand Tour.

Saya tidak akan mempertanyakan impresi dari pembaca AutonetMagz tentang Top Gear terbaru, namun acara ini masih berlangsung dan sudah menginjak episode kelima saat ini. Namun entah kenapa setelah season terbaru ini berjalan cukup lama, Jeremy Clarkson langsung merilis logo terbaru dari The Grand Tour saat ini. Entah kenapa bagi saya terpikirkan mungkin logo ini dia tahan sebentar sembari memantau dari jauh acara Top Gear terbaru, hehehe…

Pendapat kami sendiri tentang acara terbaru yang melibatkan Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May ini, mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggarap acara ini. Wajar saja meski soal deal-deal an mereka di luar konteks kita, namun bagi mereka bertiga ini seperti menorehkan tulisan di lembar portofolio saat ujian dan nilainya harus ‘A’ dalam artian melebihi Top Gear terbaru, setidaknya itu goalnya. Sejauh ini netizen cukup mengapresiasi pemilihan nama acara baru mereka yang terlihat simpel tapi keren, The Grand Tour.

Logo terbaru “The Grand Tour” dipublikasi lewat akun twitter Jeremy Clarkson, “Pembaca, karena saat ini sedang sedikit terjadi sesuatu, kupikir kalian semua ingin melihat logo terbaru acara Grand Tour kami.” Sepertinya Clarkson sedikit menyindir tentang perseteruan panas antar host Top Gear baru baru ini dimana Matt LeBlanc diisukan mengeluarkan ultimatum bahwa ia tidak akan melanjutkan season berikutnya kecuali Chris Evans keluar dari Top Gear. Well sepertinya acara otomotif asal Inggris itu masih belum stabil ya.

The Grandtour

Perilisan logo ini terbilang muncul di waktu yang tepat, setelah tayangan Top Gear terbaru tentu saja Netizen semakin penasaran dengan Top Gear terbaru. Secara tampilan seakan Clarkson ingin mengangkat aura yang berbeda dengan Top Gear terbaru yang terkesan ‘geek’. The Grand Tour menimbulkan kesan ‘retro’ atau ‘old style’ sesuai dengan gaya pembawaan mereka berdua juga, dengan kombinasi orange, hitam dan putih dan minim detail. The Grand Tour akan ditayangkan 17 Juli 2016 dimulai di Johannesburg, Afrika Selatan dengan 3 season sebanyak 36 episode. Well, saatnya menyiapkan cemilan lagi gaes…

Read Prev:
Read Next:
  • nusantara nusantara

    premium

  • farhan

    bang hilsat, bang ridwan. bang yuda, kapan nih membuat dan membawa acara otomotif sendiri?..kalo bikin..ane bakal tonton setiap episodenya..terus entar kira2 namanya acaranya apa?

    • Levi

      Namanya Autonet Gear … ehhh

      • Ananda Ramadhan

        lah:v

  • dsainbar

    Logonya jelek amat..