VW Siapkan Mesin Hybrid Untuk Golf GTI !

by  in Mobil Baru&VW
VW Siapkan Mesin Hybrid Untuk Golf GTI !
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah bertahun tahun hadir bermodalkan mesin 4 silinder Turbo, Hot Hatch andalan Volkswagen yakni Gof GTi akhirnya akan mendapatkan mesin baru di tahun 2017 ini. Kabarnya Volkswagen tengah menyiapkan sebuah unit 4 silinder Turbo namun dengan teknologi hybrid yang jamak ditemukan pada mobil zaman sekarang.

Sebenarnya sih mesinnya bukan mesin yang baru baru amat, masih menggunakan unit 2000cc 4 Silinder Turbo pada generasi sebelumnya namun kali ini ditambah dengan motor elektrik dan stater elektrik yang terintegrasi/ Oiya, Golf GTi terbaru ini juga memiliki E-Compressor yang ditemukan pada model Audi SQ7 dan Bentley Bentayga, E-compressor ini nantinya akan meminimalisir gejala Turbo lag yang lazim dirasakan pada mobil mobil berturbo seperti Golf GTi ini.

Tentunya dengan penggunaan motor listrik dan e-compressor tersebut akan melonjakkan tenaga dan torsi dari Golf GTi in diperkarakan perfromanya akan menyamai bahkan melebihi Golf GTi versi balap yaitu GTi Clubsport yang berada di kisaran 261hp.

Tidak hanya itu, untuk menyokong mesin hybridnya, dikabarkan transmisi DSG nya akan ikut dirubah untuk menyesuaikan karateristik dari mesin barunya tersebut. Tapi belum jelas ubahan apa yang akan didapatkan GTi terbaru ini tapi yang jelas ia akan menggunakan material terbaru untuk sasisnya sehingga menjadi lebih ringan sekitar 50 kilogram dan tentunya akan membantu performa dan akselerasi keseluruhan dari mobil ini.

Golf GTi terbaru ini dirumorkan akan mulai di launch di eropa pada tahun 2020 dan negara lain akan menyusul secepatnya. Jadi yang sudah kepincut harap harap bersabar ya.

Lebih cepat, lebih ringan dan lebih irit. Patut ditunggu !

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: