VW Drive with Purpose : Coba Mobil Sambil Bawa Misi kemanusiaan

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
VW Drive with Purpose : Coba Mobil Sambil Bawa Misi kemanusiaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam kondisi yang kurang menyenangkan seperti saat ini, ada banyak tangan yang ingin mengulurkan bantuan bagi mereka yang kurang beruntung. Sudah ada cukup banyak kabar yang kami sampaikan terkait bantuan yang diberikan pabrikan dan komunitas. Lantas, bagaimana jikalau kalian ingin memberi bantuan sendiri namun terhalang dengan transportasi / mobilisasi? VW punya solusi untuk hal ini, sob.

Tingginya rasa kemanusiaan masyarakat Indonesia mengetuk pintu hati PT Garuda Mataram Motor yang merasa perlu adanya terobosan baru untuk tetap memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen setia VW. Oleh karenanya, PT GMM memberikan program baru bernama Test Drive – Drive with Purpose yang merupakan sebuah test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional  what’s your drive.  Tidak hanya sekedar test drive saja, namun Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa selama pandemi COVID-19 ini, Volkswagen tetap ingin menyapa para konsumen dengan memudahkan Test Drive VW dan membawa mobil langsung ke rumah konsumen. “Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” jelasnya. Jadi, kasarnya, kalau kalian mau menjalankan misi kemanusiaan, kalian bisa sambil mencoba unit milik VW.

Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah, konsumen  hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan. Setelah semua proses itu selesai representative Volkswagen  akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive. Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah New VW Tiguan Allspace. “Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelas Andrew.

Program ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek. .”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika  menyebarkan kebaikan,” ungkap Andrew sambil menutup pembicaraan. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: