Volkswagen akan Meluncurkan 6 Mobil Lagi dan Akan Terus Bertambah!

by  in Mobil Baru&VW
Volkswagen akan Meluncurkan 6 Mobil Lagi dan Akan Terus Bertambah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertemuan tahunan VolksWagen di Wolfsburg, Jerman, mereka membahas tentang tantangan dan visi kedepan dari VW, selain itu mereka juga mengumumkan line-up mobil apa saja yang akan diluncurkan pada 2017. Setidaknya mobil yang telah muncul cukup fenomenal dan yang akan ditampilkan tidak kalah menarik serta membuat penasaran.

Menurut gambar yang ditampilkan, Atlas, Up!, Arteon dan Tiguan sudah menuai sukses untuk mengawali timeline mereka di 2017. Sementara itu line-up lainnya yang masih dibungkus kain tanpa wujud sebenarnya adalah Polo, T-Roc, Virtus serta Jetta. Oh ya, Up! yang diceritakan bisa jadi sudah termasuk Volkswagen Up! GTI, city car kencang nan imut.

Lantas varian yang akan dihadirkan pada bulan Agustus dan November adalah Phideon dan Touareg. Jadi yang paling dekat dengan bulan ini adalah Polo yang sudah beredar foto – foto bocorannya. Dengan menggunakan platform MQB A0 yang sama dengan Seat Ibiza, Polo baru disinyalir akan menuai sukses sama seperti Seat Ibiza.

T-Roc sendiri juga menggunakan basis yang sama dengan Polo, namun peruntukannya untuk menjadi sebuah crossover membuat kami penasaran akan bentuk aslinya nanti. Pada bulan yang sama dengan peluncuran T-Roc nantinya, Phideon juga akan muncul namun di RRC.

Banyak juga jajaran yang akan hadir di tahun ini, jika di total sudah 10 yang hadir di 2017. Lantas VW sendiri berkomitmen untuk meluncurkan 19 SUV yang berbeda di akhir tahun 2020. Semakin meriah saja jajaran VW di dunia ini, apakah ini bentuk penebusan dosa atas kasus dieselgate? Sepertinya mereka masih berambisi untuk menjadi mobil dengan penjualan yang paling banyak di dunia, bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: