Video baru Mercedes-Benz : Something Fast Is Coming!

Video baru Mercedes-Benz : Something Fast Is Coming!
0  komentar
something-fast-is-coming--teaser

AutonetMagz.com – Setelah Mercedes-Benz memperkenalkan video brosurnya flagship terbaru mereka, Mercedes Maybach S600. Rupanya mereka tidak berhenti sampai disitu saja, pasalnya divisi brutal mereka AMG ikut-ikutan mengeluarkan video juga. Namun ini teaser semata, durasinya pun tidak begitu lama dan tidak terlalu banyak menjelaskan apapun. Hanya berkata : Something Fast is Coming!

Hem, kami percaya kok semua line up Mercedes-Benz akan menjadi kencang bila disentuh oleh divisi AMG ini, betul tidak? Tapi mari kita korek video berdurasi pendek ini, apa sih maksud terselubung dari AMG ini? Pertama bila anda jeli melihat pemandangannya, mungkin ini adalah sirkuit Hockenheim. Eh… ini sih belum menjadi clue.

something-fast-is-coming--teaser-amg

Oke kita masuk ke inti permasalahan saja, suara mobil apakah ini? terdengar low tone dan cukup banyak suara kumur-kumur gosok gigi, tidak parau seperti  Ferrari namun juga tentu bukan mesin berdimensi kecil. Yup tentu saja ini adalah mesin V8, suara V8 cukup familiar didengar beberapa orang sebagai mesinnya para muscle car. Nah, something fast is coming dan sepertinya ini adalah line up V8 Mercedes-Benz.

Sudah cukup gamblang tebakannya? Nah, ada kemungkinan ini adalah Mercedes-Benz AMG GT. Sekarang pertanyaannya, ada apakah dengan AMG GT dan apa hubungannya dengan video teaser ini? Kami meyakini bahwa AMG sedang menebar teaser tentang Mercedes-Benz AMG GT Black Series. Yup mana lagi seri cadas lainnya diatas AMG biasa selain versi Black Series?

Bakal seperti apa ya tampilannya Black Series dari AMG GT? Menyematkan spoiler? tentu saja, itu trademark mereka. Wide body? Nah ini dia yang bikin penasaran. Kira-kira ubahannya bakal seperti apa menurut pembaca? monggo deh sampaikan pendapat dibawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Sacho

    Suara nya galak dan menantang…

  • penggemar otomotif

    Suara V8 nya milik Land Cruiser biasa2 saja hahahaha

    • airtaz

      V8 yang disumpal catalytic conventer segede gaban :v