Sambut 2020, Piaggio Indonesia Buka Diler di Rawamangun

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Sambut 2020, Piaggio Indonesia Buka Diler di Rawamangun
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun kita sudah berada di penghujung bulan Januari 2020, namun semangat tahun baru nampak masih bisa kita rasakan, apalagi kalau Tahun Baru Imlek. Nah, mengusung semangat tahun baru tersebut, PT Piaggio Indonesia (PI) selaku APM dari Piaggio, Vespa, dan beberapa merk lain pun memperluas jaringan diler mereka di Jabodetabek dengan membuka sebuah cabang baru di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Mari kita bahas.

Jadi, hari ini PT Piaggio Indonesia telah resmi membuka sebuah diler baru di kawasan Rawamangun. Diler ini merupakan hasil kerjasama antara pihak Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Peresmian diler baru ni bertujuan untuk menghadirkan lebih dekat produk – produk milik Piaggio Indonesia, baik Vespa, maupun Piaggio sendiri kepada calon konsumen di kawasan Jakarta Timur. “Mitra kami merupakan bagian penting dalam model bisnis kami. Kami sangat percaya betapa berharganya kemitraan solidyang didasari pemahaman akan merk, tanggung jawab, dan saling percaya“, ujar Marco Noto La Diega, Presdir PT Piaggio Indonesia.

Kolaborasi antara Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri sendiri sebenarnya sudah terbangun sejak tahun 2018 silam. Nah, diler baru dari Piaggio Indonesia ini berada di lokasi berukusan 280 meter persegi yang mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S alias Sales Service, dan Sparepart. Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menyebutkan, “Peresmian diler ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami bersama PT Piaggio Indonesia sejak 2018 dan merupakan suatu kebanggan untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa. Komitmen dalam memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan adalah misi utama kami agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan oleh PT Piaggio Indonesia”

Dalam kesempatan ini pihak Piaggio Indonesia juga memberikan beberapa tawaran spesial, dimana salah satunya adalah memberikan gratis pengecekan dan oli di hari ini saja. Selain itu, Piaggio Indonesia juga memberikan bocoran mengenai beberapa produk yang akan mereka datangkan ke Indonesia di tahun 2020 ini. Yang pertama, Piaggio Indonesia akan menghadirkan motor entry level di awal tahun 2020 ini, lantas disusul oleh jajaran produk limited edition yang akan dihadirkan pada pertengahan tahun. Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa tahun ini adalah tahun yang baik untuk menghadirkan jajaran produk tersebut.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: