Honda Healthy Challenge : Kalian Ditantang Hidup Sehat!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Healthy Challenge : Kalian Ditantang Hidup Sehat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kita mundur setidaknya 1 tahun ke belakang, maka bisa dikatakan pola hidup masyarakat di Indonesia sudah sangat berbeda dengan detik ini. Pandemi COVID-19 telah berhasil mengubah banyak kebiasaan hidup, utamanya dalam hal menjaga kesehatan diri. Dan kali ini, Honda Indonesia memberikan sebuah challenge kepada kalian semua untuk hidup sehat melalui Honda Healthy Challenge.

Kalau kalian perhatikan, dalam beberapa bulan terakhir pihak Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Tanah Air cukup aktif dalam kegiatan yang bersifat online. Mulai dari Virtual Modification, Honda Racing Simulator Championship, hingga peluncuran game android Brio Virtual Drift Challenge (BVDC). Nah, kali ini pihak HPM meluncurkan program baru lainnya bernama Honda Healthy Challenge. Dalam program ini, pihak HPM memanfaatkan platform Instagram untuk media challenge. Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat. Bagaimana caranya? Mudah kok, apalagi untuk kalian IG-ers yang suka bikin story.

Caranya, kalian hanya perlu menampilkan foto kalian saat berolahraga dengan menggunakan Filter khusus dari Honda. Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia di Instagram yaitu @hondaisme, maupun akun Instagram dealer – dealer resmi Honda di Indonesia. Melalui program ini, Honda juga memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian maupun melakukan perawatan mobil Honda. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga 10 juta Rupiah hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Program ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2020 mendatang. Oiya, tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda. Honda juga menawarkan program suku cadang yang memberikan keuntungan saat konsumen melakukan service di Dealer resmi Honda yang bertajuk “Promo Paket Sehat Honda” melalui beberapa pilihan paket, yaitu Paket Sehat 1 (Service AC), Paket Sehat 2 (Battery & Engine Performance), dan Paket Sehat 3 (Perawatan Dasar). Nah, untuk kalian yang mau membeli mobil Honda, ataupun sudah punya mobil Honda dan sedang ingin melakukan servis, maka kalian bisa memanfaatkan program ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana