Live More at Home : Kompetisi Digital Untuk Pecinta Vespa

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Live More at Home : Kompetisi Digital Untuk Pecinta Vespa
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagaimana kabar kalian yang masih di Rumah aja? Himbauan Pemerintah untuk melakukan pekerjaan, sekolah, dan ibadah di Rumah sebagai wujud physical & Social Distancing memang sudah sebulan lamanya diterapkan, dan tentunya kalian memiliki banyak waktu luang yang biasanya kalian gunakan untuk beraktifitas atau sekedar mobilisasi. Nah, PT Piaggio Indonesia (PI) paham bahwa kekosongan waktu ini layak untuk diisi dengan sesuatu yang bermanfaat, oleh karenanya sebuah program dimunculkan oleh APM Vespa di Indonesia tersebut.

Seperti judul diatas, PT Piaggio Indonesia menghadirkan kompetisi konten digital atau Digital Content Competition (DCC) bertemakan “Live More at Home”. Kompetisi ini mengajak para pecinta Vespa untuk tetap melakukan aktivitas menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan mereka. Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa. Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif.

Antara lain seperti seperti berolahraga dan bekerja di rumah ditemani Vespa atau merawat Vespa kesayangan mereka di rumah. Kompetisi digital yang diadakan mulai dari 7 April hingga 26 April 2020 ini memberikan kesempatan kepada para pecinta Vespa untuk memenangkan hadiah menarik yaitu Merchandise resmi Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind. Lantas, jikalau kalian berminat untuk mengikuti kompetisi ini, apa yang harus kalian lakukan? Sederhana kok.

mekanisme kompetisi konten digital “Live More at Home” bagi para pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi ini antara lain harus follow akun Instagram @vespa_ind. Lalu buatlah karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas kalian saat di rumah bersama Vespa. Jangan lupa, tag @vespa_ind dan 3 teman kalian dan sertakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan. Kalau sudah, tinggal unggah di Instagram sebelum 26 April 2020. PT Piaggio Indonesia terus memantau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai pencegahan wabah COVID-19 dan senantiasa mengajak masyarakat untuk #DiRumahAja serta membagikan hal-hal yang positif di media sosial.

Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan secara virtual di tengah wabah COVID-19. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: