Honda Buka Kafe Paling “Racing” di Indonesia, Ada Menu Spesial!

by  in Berita&Honda&Honda
Honda Buka Kafe Paling “Racing” di Indonesia, Ada Menu Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa tahun yang lalu, Honda Prospect Motor sebagai APM Honda di Indonesia membuka galeri khusus teknologi Honda di mall Senayan City yang diberi nama Honda Gallery. Tahun 2021 ini, mereka ingin mengadakan konsep serupa namun dalam bentuk baru. Maka dari itu, Honda Indonesia kini meresmikan Dreams Cafe, kafe Honda pertama di dunia hasil kolaborasi dengan Dua Coffee.

Sejatinya, Dreams Cafe ini sudah beroperasi sejak Maret 2021 kemarin, namun baru diresmikan sekarang. Berlokasi di Senayan Park Jakarta, kafe ini seperti kafe-kafe yang umumnya jadi tempat nongkrong anak muda. Hal yang menjadi pembeda adalah beberapa pajangan yang ingin menunjukkan teknologi Honda, termasuk beberapa display mobil dan motor. Tidak hanya itu, ada 2 menu minuman spesial hasil kolaborasi Honda dan Dua Coffee. Apa tuh?

Roda Dua, Roda Empat dan Sayap

Kira-kira seperti Honda Gallery kemarin, ada beberapa produk Honda yang dipajang demi unjuk gigi. Kubu roda dua diwakili oleh Honda CBR1000RR-R Fireblade, superbike 1.000 cc yang punya beberapa teknologi turunan MotoGP. Memang bukan motor balap konsumen khusus sirkuit macam Honda RCV213-S, tapi masa iya motor super 1.000 cc ini masih kurang mewakili roda dua? Untuk Honda roda dua yang lebih praktis, ada display skuter listrik bernama Honda Transcooter.

Untuk roda empat, Honda menampilkan Honda Civic Type R FK8 sebagai perwakilan kubu Type R Honda yang punya DNA balap, plus ada Honda City Hatchback RS untuk pelengkap. Sebagai pengingat, harga Honda City Hatchback RS adalah 289 juta (manual) dan 299 juta (CVT), keduanya OTR Jakarta. Ada juga pajangan pesawat HondaJet untuk mewakili kiprah Honda di udara. Pajangan saja cukup ya, soalnya susah juga bawa pesawat sungguhan masuk ke mall.

Dua Minuman Istimewa

Rasanya tidak afdol kalau kolaborasi antara Honda dan Dua Coffee tidak diwujudkan dalam suatu hidangan baru yang diracik khusus. Untuk itulah, kini Dua Coffee memperkenalkan dua menu khusus yang hanya bisa didapatkan di Dreams Cafe, yakni VTEC Turbrew dan Sensing ACC. VTEC Turbrew – plesetan dari VTEC Turbo – menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi peminum ice black coffee. Jelas bahwa nama Sensing ACC terinspirasi dari fitur Honda Sensing, dan ACC juga dari fitur Adaptive Cruise Control.

Diskon Khusus Pengguna Honda

Sebagai keistimewaan bagi para pengunjung yang memiliki mobil Honda, Dreams Café menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Sayangnya harga spesial ini hanya untuk mobil Honda, sementara motor Honda belum bisa menikmati hal serupa. Buat yang suka balapan, di Dreams Cafe ini ada 2 simulator balap Honda, dan akan ada kompetisi bulanan dengan hadiah menarik.

Kafe ini terbuka untuk umum setiap hari mulai jam 11 siang hingga 9 malam. “Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga dapat mewujudkan impian mereka sendiri, tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di cafe ini,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. Boleh nih habis ini main ke Dreams Cafe…

Read Prev:
Read Next: