Vespa Pic Nic 2021: Primavera Siap Piknik!

by  in Motor Baru&Vespa
Vespa Pic Nic 2021: Primavera Siap Piknik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Resmi mengaspal awal April 2021, kami mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung varian terbatas dari Vespa Primavera ini dalam event offline pada Sabtu (16/04) lalu. Setelah mellihat secara langsung, Vespa Pic Nic ternyata tampil lebih all-out dari yang kami sangka, karena detail yang diberikan ternyata cukup memukau dan membuatnya beda, mari kita lihat satu persatu detailnya

Detail Yang Menyegarkan

Pertama karena ini berbasis Vespa Primavera 150, tentu saja basisnya masih terlihat jelas. Namun exterior terlihat lebih fresh karena warna yang tersedia untuk varian Pic Nic ini hanya ada dua, yaitu Green Relax dan Grey Materia yang sebenarnya tersedia juga di Primavera. Lalu untuk versi ini, velg turut dilabur dengan warna putih yang membuatnya terlihat klasik dan aksen putih juga ditemui pada bagian lis shield di tepian bodinya.

Detail kedua adalah aksen coklat yang menonjolkan kesan modern rustic yang ada pada foot rest berwarna coklat, jok two-tone dengan bahan yang halus serta mewah, dan strap pengikat barang yang juga berwarna coklat. Detail lainnya ada di bagian jok yang menonjolkan bendera Italia (Merah Putih Hijau) dan emblem Pic Nic krum di bagian kompartmen depan agar terlihat lebih eksklusif dibanding varian Primavera.

Aksesoris Yang Picnic-able

Lalu, penambahan paling signifikan memang terlihat di rak depan dan belakang yang menahbiskan-nya sebagai varian Pic Nic. Di bagian belakang, rak di baut ke bagian bawah jok menggantikan hand grip standar. Sedangkan untuk bagian depan, rak di-baut di bagian ‘dasi’ Vespa dengan diberikan support berupa karet yang menumpu ke bodi depan berbahan metal. Konstruksi tersebut membuat tiap rak hanya memiliki batas beban sebesar 4 kg saja.

Untuk melengkapi nuansa piknik yang dibawa oleh Vespa Pic Nic, PT. Piaggio Indonesia juga menyediakan beberapa aksesori tambahan seperti selimut piknik lengkap dengan emboss logo Vespa Pic Nic, keranjang yang terbuat dari bahan rotan dengan bagian dalam yang berfungsi sebagai cooler box, beserta beberapa merchandise seperti topi fedora, tumbler, dan tote bag dengan nuansa desain yang sama.

Tentu saja semua merchandise dan aksesoris tambahan ini harus dibeli terpisah, di luar harga Vespa Pic Nic yang dibanderol seharga Rp 50 Juta, yang sebenarnya menawarkan sesuatu yang berbeda dari sebuah varian Vespa Primavera dan cukup mewakili semangat kaum urban saat ini yang menyukai aktivitas luar ruangan namun ingin tetap tampil stylish.

Read Prev:
Read Next: