Vespa LX dan Vespa S Ada Warna Baru!

Vespa LX dan Vespa S Ada Warna Baru!
0  komentar

Autonetmagz.com – Siapa yang tak mengenal Vespa? Sebuah brand skuter legendaris asal Italia. Kali ini, Piaggio Indonesia melengkapi pilihan warna yang sudah ada sebelumnya pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. “Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia

Apa Sajakah Warna Barunya

Pada Vespa LX 125 i-get, terdapat 3 warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo, Blue Capri , serta Yellow Lime. Tiga rangkaian warna seri Vespa LX tersebut diyakini dapat membawa warna baru melalui tampilan dinamis dan berkarakter. Sementara Vespa S 125 i-get, juga mendapatkan tiga warna baru. Yaitu Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina. Semua warna terbaru tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter yang memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S.

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. “Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan.” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sudah Dapat Dilihat

Informasi lebih lanjut mengenai pilihan warna baru dari Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. Namun bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian Vespa LX dan Vespa S, maka dipersilakan untuk mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride yang tersedia pada situs resmi Vespa Indonesia. Mengenai Harganya, Vespa LX 125 I-get dibanderol Rp 32 juta, sementara untuk Vespa S 125 I-get dibanderol Rp 34 juta.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah yang berlaku, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali. Bagaimana menurut kalian?Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: