Ducati Menyebar Teaser Motor Barunya, Panigale R Terbaru?

by  in Berita&Ducati&International
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah teaser berupa video disebar oleh pihak Ducati di akun resmi mereka di website berbagi video, Youtube. Tentunya video tersebut adalah sesosok motor yang sepertinya akan segera diperkenalkan oleh pabrikan kondang asal negeri Pizza, Italia ini. Seperti layaknya sebuah video teaser, tentu tak banyak gambar ataupun lekuk tubuh dari motor tersebut yang diekspos oleh pihak Ducati. Namun dengan beberapa gambar saja sebenarnya kita sudah bisa menebak motor apakah ini. DImulai dengan siluet dari headlamp motor ini yang terlihat sudah menganut teknologi LED dengan bentuk yang khas, dan menurut anda motor apa ini? Ya, kami pun berpikir motor ini pasti masuk di jajaran Ducati Panigale R.

Hal tersebut diperkuat dengan siluet lampu belakang, fairing dan juga suspensi depan dari motor yang dimasukkan ke daam video. Dalam video teaser ini sendiri, Ducati mengangkat sebuah kalimat yang membuat kami penasaran, Tertulis kalimat “When The Ends Tells The Whole Story” di video yang memang sepertinya mengacu pada babak akhir dari sesuatu. Dan sementara ini kami menyimpulkan bahwa motor yang akan dirilis oleh pihak Ducati ini sendiri adalah versi Final Edition dari sebuah Ducati Panigae R. Tak salah memang jika pihak Ducati merilis versi Final Edition, karena memang Ducati sudah menyatakan ingin memperbaharui model tersebut, dan model Panigale R yang kita kenal sekarang pun sudah banyak menuai sukses.

Ducati Panigale R sendiri saat ini menggunakan mesin 1,198 cc Superquadro, dimana unit yang terlihat di video nampaknya Ducati Panigale 1299 dengan model knalpot Akrapovic serupa dengan twin exhaust Ducati Panigale 1299 Superleggera yang sudah menganut standar Euro 4. Ducati sendiri memberikan informasi bahwa sang motor akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017, dan tanggal tersebut bertepatan dengan seri WSBK yang mengambil tempat di Laguna Seca, Amerika Serikat.

Dan tak cukup dengan teaser berupa Video, Ducati juga mengunggah teaser berupa gambar yang memperlihatkan bendera Italia di salah satu bagian dari bodi motor. Tentunya dengan kedua teaser ini, maka benarlah bahwa memang Ducati sedang mempersiapkan model baru. Dan jika memang benar motor ini adalah Ducati Panigale R Finale Edition, maka setelah produk ini melenggang, bisa jadi akan segera ada versi terbaru yang akan hadir tentunya dengan segudang perubahan dan pembaharuan dari motor yang ada sekarang.

Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapat kalian ya.

Read Prev:
Read Next: