Velozity Jakarta Sambut Ketua Baru

Velozity Jakarta Sambut Ketua Baru
0  komentar
Cover-Ketua-Baru-Velozity

AutonetMagz.com – Komunitas Toyota Avanza Veloz yang dinamai Velozity (Veloz Community) baru saja menunjuk ketua baru mereka untuk regional Jakarta yang juga bisa disebut Jakarta Veloz Community (JVC). Proses pemilihan berlangsung secara demokrasi  dengan pemberian suara dari member JVC sendiri dan dihadiri oleh pengurus pusat Velozity sebagai pelantik ketua yang terpilih, diwakili oleh Rayyan Herry.

Ketua-Baru-Velozity

Hasil suara mutlak menunjuk saudara Andrew A. Situmorang sebagai Ketua Jakarta Velozity Chapter periode 2014–2016, “Beginilah mekanisme pemilihan ketua chapter meskipun hanya setingkat komunitas otomotif. Tapi secara langsung merupakan sebuah ikhtiar demokrasi,” jelas Andrew  setelah terpilih menjadi ketua JVC yang baru. “Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa menjadikan komunitas JVC menjadi solid dan makin banyak aktivitas sosialnya,” tutup Andrew.

Penempelan-Stiker-Velozity

Acara ini dilanjuti dengan ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur atas pemilihan kepengurusan baru, dalam kesempatan ini juga diperkenalkan member JVC yang baru bergabung dalam keluarga besar Velozity serta penyerahan stater kit dan penempelan ID pada kendaraan. Pengurus Pusat Velozity menyampaikan program rencana kegiatan Velozity yang akan dilakukan sampai dengan akhir tahun, termasuk kegiatan Touring Velozity Journey Jawa–Bali 2014, seluruh rencana kegiatan tersebut dipaparkan oleh Taufik Harwin selaku Panitia Pelaksana.

Selamat bagi ketua baru Velozity ya, sukses selalu!

Read Prev:
Read Next:
  • Ucok Ingol Parama

    Mohon informasinya bagaimana cara untuk dapat bergabung menjadi member JVC? Dan jika sudah ada rencana touring jawa bali, ingin sekali saya dapat mengikuti acara tersebut. Mohon informasinya.. Ucok Ingol Parama 081384541040. Terima kasih