VW Recall 1.1 Juta Unit Mobil di China dan Amerika

by  in International&VW
VW Recall 1.1 Juta Unit Mobil di China dan Amerika
0  komentar

VW iBeetle
AutonetMagz – Bulan ini mungkin adalah bulan yang penuh dengan recall kendaraan dari pabrikan-pabrikan besar. Setelan Mercedes Benz, Mitsubishi dan Toyota yang melakukan recall kendaraan mereka, kini VW juga melakukan hal serupa.

Recall tersebut ditujukan untuk beberapa model mereka seperti VW Jetta keluaran 2012-2013 sebanyak 400.602 unit, VW Beetle 2012-2013 sebanyak 41.663 unit dan beberapa unit di Canada sebanyak 126.000 dan 581.090 unit di China.

Masalah tersebut hadir pada suspensi belakang mereka yang memiliki kemungkinan retak pada trailing arms suspensi torsion beam mereka. Jika retak, maka handling dari mobil akan menjadi sangat buruk meskipun beberapa pengemudi tidak menyadarinya.

Volkswagen iBeetle

Untuk memperbaiki hal tersebut, VW akan menyurati seluruh pemilik kendaraan untuk melakukan pengecekan. Jika terjadi kerusakan, VW akan mengganti seluruh bagian torsion beam, tidak hanya bagian trailing armsnya saja.

Hingga saat ini belum ada laporan kecelakaan yang diakibatkan kerusakaan ini, namun National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengindikasi VW untuk melakukan recall varian mereka yang memiliki kerusakan bawaan ini.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio