V-Kool Luncurkan PPF untuk Interior Mobil dan Speedometer Sepeda Motor

by  in  Mobil Baru
V-Kool Luncurkan PPF untuk Interior Mobil dan  Speedometer Sepeda Motor
0  komentar

AutonetMagz.com – V-KOOL Indonesia meluncurkan produk V-KOOL PPF Interior Protection untuk mobil dan V-KOOL PPF Speedometer Protector untuk sepeda motor. Kehadiran V-KOOL PPF Speedometer Protector untuk sepeda motor merupakan yang pertama kalinya bagi V-kool merambah pasar aksesoris roda dua. Peluncuran dua produk ini secara resmi diumumkan pada acara media gathering di V-KOOL Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Pentingnya PPF Interior

Bagian yang dilindungi oleh V-KOOL PPF Interior Protection ini meliputi dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian lain yang perlu perlindungan PPF. Lianto Winata, selaku Chief Operation Officer PT. V-KOOL Indo Lestari mengatakan jika dashboard mobil yang dilapisi oleh PPF akan menjadi lebih terlindungi.”Dashboard mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan panel seperti itu, dashboard jadi rentan tergores. Maka dari itu, dengan melapisi dashboard menggunakan PPF akan mencegah goresan terjadi,”

Tidak hanya mudah tergores, bagian dashboard juga mudah berubah warna karena paparan sinar ultraviolet. Lapisan PPF akan melindungi paparan sinar matahari sehingga menjaga tampilan dan warna pada dashboard. Sementara untuk layar head unit dan monitor TV yang biasanya sekarang model touch screen dan layar yang sering tersentuh tangan, bisa terlindungi juga dari baret-baret akibat sering terkena kuku.

PPF Speedometer Motor

V-KOOL PPF juga tersedia untuk speedometer sepeda motor. Produk ini dirancang untuk melidungi permukaan speedometer yang sering baret terkena kuku atau benda-benda yang diletakkan di atasnya seperti kunci atau benda lainnya. V-KOOL PPF Speedometer Protector dapat memberikan tampilan lebih glossy, melindungi dari baret, serta melindungi mika speedometer agar tidak mudah retak dan menguning. V-KOOL PPF Speedometer Protector dipotong dengan mesin (computer cut) sehingga pas, sesuai bentuk lekukan speedometer.

Bagi yang berminat menggunakan PPF untuk interior mobilnya, V-KOOL menawarkan harga mulai dari Rp 250 ribuan. Harga akan bertambah tergantung panel-panel mana yang akan dipasang V-KOOL PPF. Untuk pelindung speedometer sepeda motor dijual dengan harga mulai Rp 100 ribuan tergantung tipe dan lebar dari panel speedometer motor tersebut. Untuk pemasangannya bisa dilakukan sendiri karena sangat mudah dan tersedia qr code di kemasan untuk petunjuk pemasangan.

Read Prev:
Read Next: