Untuk yang Keempat Kalinya, Scuto Berhasil Raih Penghargaan Superbrands

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Untuk yang Keempat Kalinya, Scuto Berhasil Raih Penghargaan Superbrands
0  komentar

AutonetMagz.com – Scuto Indonesia pada tahun ini kembali berhasil meraih penghargaan Superbrands 2023 untuk kategori Car Salon. Tidak tanggung-tanggung, ini merupakan tahun ke-4 Scuto Indonesia meraih penghargaan Superbrands. Sebelumnya, Scuto pernah mendapatkannya pada tahun 2020, 2021, dan 2022. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Superbrands Indonesia dalam ajang Superbrands Awards 2023

Penghargaan yang didapat di Tahun lalu

Prosesi Penilaian

Penghargaan Superbrands 2023 ini diterima langsung oleh Scuto Indonesia. Scuto berhasil menyingkirkan kandidat yang lain berdasarkan hasil survey Top of Mind di masyarakat yang bekerjasama dengan Nielsen International. Dalam proses penilaiannya, survey tersebut dilakukan di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang Medan dan Makassar. Parameter dalam survey ini meliputi beberapa poin diantaranya Market Dominance, Longevity, Goodwill, Customer Loyalty serta Overall Market Acceptance.

Dari hasil survey ini, Scuto Indonesia berhasil mendapatkan poin tertinggi. Maka dari itu, Scuto berhak untuk menyandang predikat Superbrands Awards 2023 dalam kategori Car Salon. Melalui penghargaan ini, Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen loyalnya yang telah memercayakan perawatan dan proteksi kendaraan pada outlet Scuto. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Scuto Group dan membuktikan bahwa Scuto dapat diterima dan dipercaya oleh pemilik kendaraan di Indonesia.

Strategi Jitu dibalik Penghargaan

Prestasi terbaik ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Scuto Indonesia. Penghargaan spesial Superbrands 2023 dalam kategori Car Salon sekaligus menjadi tahun ke-4 bagi Scuto Indonesia sejak tahun 2020, 2021, 2022 dan tahun 2023 ini. Inilah bukti konsistensi Scuto Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi customer di Indonesia,” kata Sugiarto Ongko, selaku CEO dari Scuto Indonesia.

Dibalik kesuksesan Scuto Indonesia dalam meraih penghargaan ini, tentunya ada berbagai strategi jitu. Sugiarto Ongko kembali menegaskan “Scuto Indonesia memiliki integritas tinggi dalam menjaga kualitas hasil pengerjaan car detailing serta memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Bahkan Scuto memiliki langkah jitu untuk lebih dekat dengan konsumen dengan meningkatkan jumlah outlet di kota-kota besar di Tanah Air,”

Read Prev:
Read Next: