V-KOOL Indonesia Meriahkan GIIAS 2022, Banyak Promo Untuk Tim Cuan!

V-KOOL Indonesia Meriahkan GIIAS 2022, Banyak Promo Untuk Tim Cuan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, kebutuhan akan kaca film untuk mobil merupakan sebuah hal yang cukup esensial. Selain menjadi ‘tameng’ bagi sinar matahari yang menyengat, khususnya di kota – kota besar, kaca film juga bisa menjadi sarana privasi kendaraan kita. Oleh karenanya, V-KOOL Indonesia terus menjaga kedekatan mereka dengan konsumen di Tanah Air. Salah satu caranya adalah ambil bagian di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan dimulai besok. Yuk kita bahas.

Sediakan Promo Menarik!

Jadi, V-KOOL Indo Lestari selaku APM V-KOOL di Indonesia kembali ambil bagian di GIIAS 2022 ini dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, lebih tepatnya PF1G. Gelaran ini sendiri akan berlangsung mulai besok, 11 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022 mendatang. Dengan hadirnya V-KOOL di pameran ini, maka para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL. Bagaimana caranya? Mudah, hanya dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film V-KOOL. Oiya, bagi Customer V-KOOL yang hadir di booth juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman yang telah disediakan.

Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja. Dalam ajang GIIAS 2022 ini, V-KOOL Indonesia juga memberikan penawaran bagi konsumen berupa potongan harga (discount) sebesar 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain potongan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan 1 juta Rupiah untuk kaca film dan maksimal 3 juta Rupiah untuk V-KOOL PPF, tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

V-KOOL PPF Juga Hadir

Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda. Di ajang GIIAS 2022, V-KOOL juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF).“V-KOOL Paint Protection Film memiliki kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya,” jelas Lianto Winata, Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari.

Jadi, Bagaimana menurut kalian??

Read Prev:
Read Next: