BMW Astra Fest Turut Hadir Meriahkan GIIAS 2022.

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Fest Turut Hadir Meriahkan GIIAS 2022.
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan acara Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest. Program ini berlokasi di showroom BMW Astra Serpong. Tak hanya itu saja, BMW Astra yang juga sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i, pada hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya umum di showroom BMW Astra Serpong.

Ada Banyak Fasilitas

Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra menyampaikan, “Semangat BMW Astra untuk selalu berada di
sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2022 ini. Kami
harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS.
Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant
fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung
.”

Kemudian, beliau juga menambahkan “Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik. Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2022 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS22_BMWAstra ,” tutup Sanfrantis.

Ada Banyak Promo Menarik

Selama BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan certified used car. Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, voucer bensin Rp10 juta, hadiah iPhone12, Garuda Miles Platinum Member, cashback hingga Rp15 juta, voucer diskon after sales senilai Rp200 ribu, harga khusus BMW retrofit, diskon khusus pembelian ban, diskon servis hingga 50%, dan harga khusus pembersihan sistem AC.

Selain itu, BMW Astra Used Car juga memberikan voucer diskon Nano Ceramic Coating senilai
Rp1.500.000, voucher Sell Your BMW & MINI senilai Rp20 juta, dan appraisal on-the-spot. Sehingga apailla pelanggan ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya, baik itu trade in ke unit baru atau ke unit certified used car.

Read Prev:
Read Next: