GIIAS Medan 2022 : DFSK Pamerkan Gelora E dan MINI EV

GIIAS Medan 2022 : DFSK Pamerkan Gelora E dan MINI EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Melanjutkan kiprah mereka di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, DFSK kini ambil bagian di GIIAS Medan 2022. Nah, di gelaran ini, pihak Sokoindo Automobile selaku APM dari DFSK di Indonesia menampilkan jajaran kendaraan elektrifikasi mereka serta SUV andalan mereka. Seperti apa detailnya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Absen di Surabaya, Hadir di Medan

Ada alasan khusus mengapa DFSK ambil bagian di GIIAS Medan 2022, padahal mereka sempat absen di GIIAS Surabaya 2022. DFSK menilai besarnya peluang yang ditawarkan oleh masyarakat Medan khususnya, dan Sumatera Utara umumnya. DFSK juga menyatakan bahwa Kantor Perwakilan (KPW) Bank Indonesia Wilayah Sumatera Utara bahkan memprediksi pertumbuhan ekonomi di wilayah Barat Indonesia ini bisa mencapai 4,1 – 4,9 persen di akhir tahun 2022. Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Medan 2022, DFSK hadir menampilkan kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yang bisa dipinang oleh para pengunjung yang hadir.

Total ada 3 kendaraan yang dipajang oleh DFSK di GIIAS Medan 2022 yaitu DFSK Glory 560, DFSK Gelora E, dan DFSK Mini EV. Seluruh kendaraan yang dipajang di GIIAS Medan 2022 ini telah dijual resmi kecuali DFSK Mini EV. Kehadiran DFSK Mini EV sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwasanya DFSK memiliki berbagai teknologi kendaraan listrik yang bisa memenuhi kebutuhan di dalam perkotaan. Yap, apalagi pasca seteru abadi mereka yaitu Wuling memperkenalkan Wuling Air EV yang bisa dibilang sekelas dengan DFSK Mini EV. Bagi kalian yang kepo dengan kendaraan dari DFSK, kalian bisa hadir di GIIAS Medan 2022 yang akan berlangsung hingga hari Minggu, 9 Oktober 2022 mendatang.

Ingin Dekatkan Diri Ke Masyarakat

DFSK melihat bahwa GIIAS Medan 2022 menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Medan dan Sumatera Utara. Terlebih, pertumbuhan ekonomi yang ingin dicapai oleh Sumatera Utara ini membutuhkan dukungan mobilitas yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing konsumen. Oleh sebab itu, DFSK pun menawarkan secara lengkap layanan mobilitas melalui berbagai jenis kendaraan yang bisa digunakan oleh untuk aktivitas sehari-hari,” ungkap Head of Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: