GIIAS 2023 Akan Dihadiri 49 Merek, Lebih Banyak Dari Tahun Sebelumya!

GIIAS 2023 Akan Dihadiri 49 Merek, Lebih Banyak Dari Tahun Sebelumya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan penyelenggaraan pameran GAIKINDO yang ke-30, GIIAS tahun ini akan tampil luar biasa. Pasalnya, tahun ini GIIAS akan menghadirkan total 49 merek kendaraan bermotor. Terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang, 5 merek dari kendaraan komersial, dan 15 merek dari kendaraan roda dua. Akan ada banyak pendatang baru, terutama dari kendaraan roda 4 yang hadir pada perhelatan tahun ini.

Terbanyak dan Terbesar

Tahun ini GIIAS akan menghadirkan total 49 merek kendaraan bermotor. Diantaranya 29 merek kendaraan penumpang (mobil) yakni Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling. Ada banyak yang baru disini dan ada juga yang comeback setelah bertahun-tahun absen dari perhelatan GIIAS.

Sementara dari kendaraan komersial turut dihadiri 5 merek yaitu Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks. Lalu, dari kendaraan roda dua juga dihadiri 15 merek yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa. Selain itu, 3 merek Karoseri juga turut hadir yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Begitu juga dengan industri pendukung (aftermarket) yang akan dihadiri oleh 100 tenant yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Tiket VIP Hanya Rp 30 Ribu!

GIIAS 2023 disponsori oleh Astra Financial bersama dengan unit bisnis lainnya yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, MauCash, MOXA, dan SEVA. Selain Astra Financial, GIIAS 2023 juga didukung oleh Pertamina, Astra Digital Mobil sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya GT Radial, JKIND, Protera, Denso, Astra Honda Motor, Super Challenge, KAHF, Le Minerale dan Teh Pucuk Harum.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 akan berlangsung di ICE – BSD City, Tangerang selatan pada 10 – 20 Agustus 2023. Untuk para pengunjung, pada tanggal 14 Juli 2023 GIIAS akan membuka penjualan khusus untuk VIP Ticket Presale. Para pengujung dapat membeli tiket secara terbatas untuk masuk di hari pertama pembukaan pameran GIIAS 2023 hanya dengan harga Rp 30 ribu hanya di aplikasi Auto360. Wah, kebayang dah ramenya kaya apa….

Read Prev:
Read Next: