GIIAS 2019 : World Of Wuling Pamerkan Teknologi Terkini Wuling

GIIAS 2019 : World Of Wuling Pamerkan Teknologi Terkini Wuling
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Siapa disini yang masih belum berkunjung ke ajang otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019? Nah, jika kalian belum main main ke GIIAS 2019, maka segeralah berkunjung ke sana. Di GIIAS 2019 sendiri pihak Wuling Motors Indonesia menampilkan sederetan produk – produk terkini mereka beserta versi modifikasi dan juga penjelasan teknologi yang lengkap. Dan konsep ini diberi nama World of Wuling.

Sejalan dengan tema GIIAS 2019, ‘Future in Motion’, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2019, Pihak Wuling menghadirkan total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, Almaz 5 seater, dan juga Almaz 7 seater. Jadi, para pengunjung bisa melihat langsung jajaran mobil yang dijual Wuling di booth mereka dengan leluasa. Selain menampilkan mobil – mobil yang dijual di Indonesia, pihak Wuling juga membawa versi modifikasi dari produk mereka guna meramaikan dan memberikan ide modifikasi bagi konsumen maupun calon konsumen. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth Wuling.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, tersedia pula 4 unit test drive, yakni 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT. “Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Motors,” ajak Dian Asmahani. Oiya, selain itu semua, tentunya ada berbagai program, promo, dan tawaran yang disediakan oleh pihak Wuling selama gelaran GIIAS 2019 ini. Salah satunya adalah Tap & Win yang akan memberikan hadiah langsumg pada kalian. Bagi kalian yang kepo, maka kalian bisa mengecek bagaimana syarat dan ketemtuan serta mekanisme Tap & Win via LinkBerikut Ini.

Jadi bagaimana? Manfaatkan momen 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2019 ini sebaik mungkin, kawan.

Read Prev:
Read Next: