GIIAS Surabaya 2023 : Toyota Boyong Rangga Concept & Line Up EV!

GIIAS Surabaya 2023 : Toyota Boyong Rangga Concept & Line Up EV!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Grand City Convex dimana GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 tengah berlangsung. Dan di GIIAS Surabaya 2023 ini, Toyota tampil dengan memboyong jajaran produk hybrid mereka, diikuti mobil listrik, mobil konsep dan juga volume maker mereka. Lantas, seperti apa penampilan Toyota di GIIAS Surabaya kali ini? Yuk kita bahas.

Bawa Rangga Concept & EV

Jadi, di GIIAS Surabaya 2023 ini, Toyota mengusung konsep besar dengan tema “Toyota Responsible Mobility” yang berfokus untuk menampilkan carbon neutral mobility pada pengunjung. Oleh karenanya, 3 bintang utama Toyota di GIIAS Surabaya 2023 ini adalah produk elektrifikasi yaitu Toyota Yaris Cross Hybris, All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, dan Toyota bZ4X BEV. Selain ketiga produk tersebut, Toyota juga membawa langsung Toyota Rangga Concept yang juga sempat meraih banyak perhatian di GIIAS 2023 kemarin. Toyota Rangga Concept yang diboyong ke Surabaya menggunakan bentuk ala Ambulance.

Reputasi Toyota di Indonesia salah satunya dibangun dari sektor komersial dengan lahirnya Toyota Kijang sebagai kendaraan pickup multiguna di tahun 1977. Toyota bersemangan melanjutkan legacy dari kijang dengan memperkenalkan Rangga Concept yang bertujuan untuk kembali memberikan dampak berarti dalam mendukung pertumbuhan ekonomi negara” ujar Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandy. Beliau juga menambahkan bahwa Toyota Rangga Concept membawa DNA Kijang yang dirancang untuk mendefinisikan ulang cara membawa orang dan barang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Oleh karenanya, Toyota Rangga Concept hadir dengan berbagai variasi.

Jajaran Program Spesial Toyota

Di GIIAS Surabaya 2023 ini, Toyota juga menghadirkan Total Mobility Solution yang mana diwujudkan dengan sejumlah program. Yang pertama, ada program T-CARE yang memberikan benefit berupa bebas biaya jasa dan suku cadang saat servis berkala. Ada juga opsi extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program pendukung penjualan seperti Toyota Spektakuler, TOSS, Trade-in, EZ Deal, dan KINTO pun disediakan untuk konsumen Toyota di GIIAS Surabaya 2023 ini. Pihak Toyota juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2023 seperti unit Toyota Yaris Cross Hybrid, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid dan All New Toyota Agya.

Oiya, para pengunjung GIIAS Surabaya juga bisa menikmati joy of Gazoo Racing dengan memainkan GR Simulator di booth Toyota. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: