Untuk Angkatan Tahun Ini, Pendaftaran Yamaha Engineering School Kembali Dibuka!

by  in  Berita & CSR & Merek Motor
Untuk Angkatan Tahun Ini, Pendaftaran Yamaha Engineering School Kembali Dibuka!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga ahli yang berpengalaman dan berkualitas, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan spare part Yamaha kembali memberikan kesempatan bagi calon teknisi handal melalui program Yamaha Engineering School (YES). Pelatihan ini merupakan salah satu bentuk konsisten Yamaha dalam menghasilkan teknisi yang berkualitas. 

Kegiatan dan Persyaratan

Program Yamaha Engineering School merupakan program pelatihan intensif yang tidak dipungut biaya. Program Yamaha Engineering School (YES) ini dapat diikuti oleh siswa SMA jurusan IPA atau SMK yang mempunyai kemampuan dan minat dalam bidang otomotif. Selama 4,5 bulan kedepan, siswa yang tergabung dalam pelatihan YES ini nantinya akan dibimbing oleh instruktur ahli yang berkompeten.

Adapun benefit yang bisa didapatkan dari program ini adalah modul pembelajaran yang lengkap, sertifikat YES, dan uang makan selama proses magang. Jika kalian berminat untuk mendaftar, bisa mengakses link https://forms.gle/95TDenFok9GjL8nY9 mulai tanggal 01- 24 Juni 2024 dengan persyaratan :

1.       Fotocopy KTP 

2.       Fotocopy SIM C (asli terlampir)

3.       Fotocopy Ijazah SMK/SMA jurusan IPA Tahun 2022 s/d 2024

4.       Pas foto Warna Ukuran 3×4 (2 Lembar)

5.       Mengikuti test tertulis & wawancara (jadwal menyusul)

6.       Materai Rp. 10.000, 1 (satu) lembar (setelah lulus test)

Bentuk Komitmen

Program YES ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Yamaha STSJ untuk menciptakan tenaga ahli yang sesuai dengan standarisasi dari Yamaha, tentunya siswa nanti akan diajarkan secara langsung mulai dari teori sampai praktek langsung di bengkel resmi Yamaha yang berlokasi di Yamaha Training Centre, Surabaya” ungkap Ilham Wahyudi, selaku General Manager Service dan Sparepart dari Yamaha STSJ. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Sedangkan Informasi terkait pendaftaran dapat menghubungi Bapak Dwi di 0821 – 3295- 7679 atau melalui Bapak Yusuf di 0812 – 5956 – 9728.

Read Prev:
Read Next: