Promo Diperpanjang, Nissan Service Festival Berlaku Hingga Akhir Juni!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Promo Diperpanjang, Nissan Service Festival Berlaku Hingga Akhir Juni!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu produk Nissan terlaris, Nissan Indonesia kembali menghadirkan Nissan Service Festival. Kali ini, program tersebut berlaku khusus pemilik Nissan Livina Series. Baik itu Nissan Grand Livina L10 dan L11 serta Livina L12 yang kembarannya Mitsubishi Xpander. Program ini berlaku mulai tanggal 1 – 30 Juni 2024 di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia.

Diskon Hingga 42%

Nissan menawarkan beberapa paket servis berkala (PMS) dalam program ini. Diantaranya Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) mulai dari Rp599.000; Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp769.000; dan PMS Platinum (40.000 KM) mulai dari Rp1.159.000. Selain paket ganti oli dan filter, paket flush oli matic & CVT, paket ganti shock absorber, paket ganti insulator, paket ganti spark plug, dan paket ganti kampas rem belakang.

Nissan juga memberikan paket servis dan general repair dengan diskon hingga 42%. Seluruh paket pada program tersebut sudah termasuk biaya part, jasa, dan PPN 11%. Sebagai catatan, Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival. Promo berlaku selama persediaan masih ada dan seluruh pekerjaan dilakukan di bengkel resmi Nissan.

Garansi dan Reservasi

Jika melakukan servis mobil Nissan anda di bengkel resmi Nissan, Anda akan mendapatkan garansi part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari. Anda bisa melakukan booking service untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan terdekat dari rumah Anda.

Read Prev:
Read Next: