UMC Suzuki Kawal Mudik 2019 di 9 Kota di Jawa Timur

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
UMC Suzuki Kawal Mudik 2019 di 9 Kota di Jawa Timur
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com Tak terasa, momen Lebaran Idul Fitri 2019 makin mendekat, dan tak sampai dari 3 minggu lagi kita akan masuk ke merayakan Hari Raya Idul Fitri. Nah, sudah bukan rahasia lagi jikalau momen Lebaran selalu erat dengan tradisi Mudik, apalagi bagi mereka yang merantau ke kota – kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Kota – Kota besar lainnya. Nah, para penggiat otomotif pun juga kini sudah mempersiapkan diri untuk menyambut momen tersebut dengan program “Suzuki Peduli Mudik 2019”

Program “Suzuki Peduli Mudik 2019” ini diinisiasi oleh pihak Suzuki Indomobil Sales bersama dengan PT United Motors Centre (UMC) selaku salah satu jaringan diler Suzuki di Tanah air. Program ini menawarkan sejumlah tawaran menarik untuk para pengguna Suzuki yang akan menggunakan mobil mereka untuk berkendara ke kota asal. After Sales Manager PT UMC, Bapak Bambang Sugiono menjelaskan bahwa pihaknya menyarankan bagi seluruh pengguna mobil Suzuki untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu kendaraan mereka di bengkel resmi Suzuki sebelum menggunakannya untuk mudik.

After Sales Manager PT UMC, Bapak Bambang Sugiono

Beberapa program spesial seperti program khusus untuk mobil lansiran 2014 kebawah, lalu diskon khusus untuk appointment, hingga diskon jasa pengecekan 23 titik diberikan untuk membuat para pengguna mobil tertarik mengecekkan mobilnya terlebih dahulu sebelum berangkat mudik. Bambang menyebutkan bahwa selalu lebih baik untuk mengecek terlebih dahulu kendaraan daripada nantinya muncul kondisi yang tak diinginkan di jalan selama arus mudik. Walaupun begitu, pihak UMC Suzuki juga tetap bersiaga untuk keadaan darurat dengan menerapkan 5 titik bengkel siaga di area Jawa Timur.

Operational Director PT UMC, Bapak Prabowo Liegangsaputro

Kelimanya ada di UMC Suzuki Ahmad Yani Surabaya, UMC Suzuki Malang, UMC Suzuki Gresik, UMC Suzuki serta UMC Suzuki Mojokerto. Nah, kelima titik bengkel siaga ini bakal beroperasi 24 jam, dimana operasional dari bengkel siaga ini juga memiliki layanan emergency road assistance. Untuk Bengkel Siaga 24 jam ini bakal beroperasi mulai tanggal 30 Mei 2019 hingga tanggal 6 Juni 2019 mendatang. Selain kelima bengkel siaga tersebut, pihak UMC Suzuki juga menyediakan 4 titik lain yang bakal beroperasi normal sesuai dengan jam kerja. Keempat titik tersebut berada di Kediri, Jember, Tuban, dan juga Probolinggo.

Secara total, ada 9 titik yang bisa kalian manfaatkan jikalau kalian mengalami kondisi yang tidak terduga dari mobil lansiran Suzuki yang kalian gunakan. Jadi, manfaatkan titik – titik dan juga program yang diberikan ini dengan maksimal lur. Yang domisili di area Jatim atau akan mudik ke area Jatim mana suaranya? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: