Sambut Lebaran, Mercedes-Benz Gelar National Service Week 2019

Sambut Lebaran, Mercedes-Benz Gelar National Service Week 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih berhubungan dengan momen menyambut lebaran dan mudik 2019, kini giliran merk Premium asal Jerman yaitu Mercedes-Benz yang memberikan tawaran khusus bagi para pengguna setianya. Nah, kali ini pihak Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku APM Mercy di tanah air menggelar program National Service Week 2019.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menggelar program National Service Week 2019 melalui jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Program ini telah berlangsung dari tanggal 13 Mei 2019 kemarin hingga 25 Mei 2019 mendatang. Program ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada para pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Selain itu program ini juga memberikan penjelasan kepada para konsumen keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Beberapa keuntungan yang bisa didapat oleh para owner Mercedes-Benz selama program ini berlangsung antara lain adalah pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 poin utama pada komponen kendaraan, yaitu wheel & tire, function check, engine compartment, brake system, underbody, additional work dan body & paint.

Selain itu, pihak Mercedes-Benz juga memberikan kebijakan diskon pada beberapa komponen lansiran resmi. Tentunya program ini menjadi sebuah tawaran yang menarik bagi kalian yang memiliki produk lansiran Mercedes-Benz dan berencana untuk menggunakan mobil tersebut untuk menuju ke lokasi mudik maupun lokasi wisata di momen Lebaran 2019 mendatang. So, jangan lupa untuk mempersiapkan dan mengecek total kendaraan kalian sebelum nantinya kalian berlibur ataupun melakukan mudik ke kota tujuan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: