TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Semangat “It’s Time for Everyone”

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Komunitas
TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Semangat “It’s Time for Everyone”
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memperingati ulang tahun ke 18 pada Sabtu (31/08) lalu dengan menggelar Uji Emisi dilanjutkan Touring bersama. Diikuti oleh 150 member dari pulau Jabodetabek, Jawa Timur, hingga Sumatera, kegiatan uji emisi berlangsung di Toyota Astrido Pondok Indah dan dilanjutkan dengan touring menuju ‘Kota Udang’ Cirebon.

Komitmen Dalam Netralitas Karbon Serta Safety Driving

Tak hanya melakukan uji emisi, komitmen member TYCI dalam netralitas karbon juga turut diturunkan ke seluruh member dengan menanam pohon di Cirebon. “Kami melakukan simbolis penanaman 18 pohon di area Keraton Kasepuhan Cirebon sebagai bentuk implementasi dari kampanye ‘It’s Time For Everyone’,” terang Joshua Sihombing selaku Ketua Umum TYCI.

Kini TYCI telah mempunyai 24 Chapter dan Non Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota. Klub mobil Toyota Yaris ini juga selalu menerapkan slogan/campaign Safety Driving dalam setiap kegiatannya. Dikenal dengan sebutan 4S, hal tersebut terdiri dari Smart, Safety, Social, dan Share The Road.

Hadirkan Hybrid Experience Lewat Toyota Yaris Cross HEV

Kegiatan perayaan ulang tahun klub TYCI juga turut diramaikan dengan hadirnya Toyota Yaris Cross HEV yang bisa diuji coba oleh para member klub. Seperti yang sudah kami tes sebelumnya, Yaris Cross HEV menggendong mesin hybrid 1.5 L 4-silinder dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 171 hp dan torsi 262 Nm. Tak hanya kencang namun juga irit, mobil ini mencatatkan konsumsi bensin hingga 21,9 km/L.

“Peserta acara juga diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts sekaligus berkontribusi dalam #Switchforbetter Challenge untuk sharing tips & trick berkendara Yaris Cross HEV with GR Parts dengan efisien dan irit melalui Instagram para member,” tambah Joshua.

Tentunya aktifitas ulang tahun TYCI tidak terlepas dari dukungan PT. Toyota Astra Motor, TCD Asia Pacifik Indonesia, GT Radial, Toyota Astrido, Erafone, Frisian Flag, Youniverse, Hotel Jayakarta dan NGK Busi. Melihat keseruan aktifitasnya, apakah kalian juga memiliki Toyota Yaris di rumah dan berniat untuk bergabung bersama TYCI? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: