TVS Callisto 125 Rilis di Surabaya, Body Plat Besi Mulai 23 Jutaan!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
TVS Callisto 125 Rilis di Surabaya, Body Plat Besi Mulai 23 Jutaan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Makin maraknya segmen skutik dengan bentuk klasik atau retro membuat TV S Indonesia tidak mau tinggal diam. Sebelumnya, mereka sudah memiliki jagoan di segmen ini lewat TVS Callisto 110cc yang tersedia dalam sejumlah tipe. Dan kini, mereka juga mewadahi kebutuhan konsumen mereka akan opsi mesin yang lebih besar yaitu 125cc. Inilah sosok TVS Callisto 125 yang baru saja diluncurkan di Jawa Timur oleh The Rideshop Surabaya beberapa waktu lalu. Yuk kita bahas.

Berikan Opsi Mesin Yang Lebih Bertenaga

Jadi, The Rideshop Surabaya selaku main dealer TVS di Jawa Timur menggelar seremonial peluncuran TVS Callisto 125 sekaligus city rolling bersama dengan awak media. Peluncuran sendiri digelar di Novotel Samator Surabaya dan menghadirkan seluruh line up lengkap dari TVS Callisto 125. Ada 4 unit TVS Callisto 125 yang dipajang, yaitu opsi warna Yellow Mustard dan Khaki Brown yang termasuk dalam Premium Version serta opsi warna Solid White dan Titanium Grey yang masuk dalam Basic Version. The Rideshop Surabaya memasarkan TVS Callisto 125 mulai 24,3 juta Rupiah untuk Basic dan 24,9 juta untuk Premium Version.

Fokus Callisto 125 adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru. TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan ‘Sesuatu yang Lebih’ dari versi sebelumnya“, ujar Jefry Chandra, Manager PT. Peta Berkah Jaya (MD Jatim II) selaku perusahaan yang menaungi The Rideshop Surabaya. Lantas, apa saja perbedaan TVS Callisto 125 dengan TVS Callisto 110?

Perbedaan Dengan TVS Callisto 110

Tentunya, yang pertama adalah mesinnya. Kini, TVS Callisto 125 menggunakan mesin 125cc Eco-Thrust Fuel Injection TVSM yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang dibekali teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Selain mesin baru, TVS Callisto 125 juga mendapatkan sejumlah ubahan. Pertama, bagasi motor ini kini menjadi 33 liter yang membuatnya mampu memuat 2 helm half face sekaligus. Bertambahnya volume bagasi ditengarai karena tangki BBM yang kini ada di bawah dek depan dengan lubang tangki di sisi kiri depan.

Selain itu, TVS Callisto 125 juga kini mendapatkan lampu LED di sisi depan, visor depan model baru, serta buritan model baru. Bahkan, grip belakangnya kini diberi aksen reflektor untuk membantu safety di malam hari. Panel instrumen TVS Callisto 125 kini tak hanya analog, namun juga sudah dikombinasikan dengan layar digital. Sisanya, masih banyak kemiripan positif dengan TVS Callisto 110. Seperti body motor yang menggunakan plat besi dan suspensi belakang yang bisa di-adjust. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: