Transformasi 7 Generasi Porsche 911: Sejarah 1 Juta Penjualan

by  in  Porsche & Serba 7 & Special Edition
0  komentar

Autonetmagz.com – Sebagai mobil paling ikonik di dunia Porsche cukuplah patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, jika ada pepatah yang mengatakan buah tidak jatuh jauh dari pohonnya yang mengindikasikan bahwa bentuk rupa dari Porsche sekarang tidaklah jauh berbeda dari pendahulunya.

Harus diapresiasi setidaknya para pemimpin Porsche tidak serta merta mengedepankan ego untuk mengubah total dari wujud mobilnya. Tapi perlu diingat, mungkin pencipta awal dari 911 juga seorang yang visioner, mampu menciptakan timeless design yang masih cocok untuk bersaing di masa depan.

Dalam rangka merayakan terjualnya 1 juta unit Porsche, kami menghadirkan video yang dapat disimak diatas. Video tersebut menunjukkan transformasi yang telah terjadi pada 7 generasi Porsche 911.

Tampak dalam video tersebut memang heritage dari sebuah Porsche masih terjadi dari generasi pertama hingga sekarang. Meskipun jika dibandingkan VW Beetle angka 1 juta tidaklah banyak, harus diingat Porsche 911 bukanlah sebuah mobil rakyat yang murah seperti Beetle.

Fakta lain juga menyebutkan 70% dari Porsche 911 yang beredar masih dapat dipakai dalam artian tidak menjadi barang rongsok lho.. Jika ada Porsche Festival of Speed seperti Ferrari kira – kira akan mengundang banyak massa tidak ya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: