Toyota Yaris Baru Sudah Bisa Dipesan!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Toyota Yaris Baru Sudah Bisa Dipesan!
0  komentar
All new Toyota Yaris 2014

Jakarta, AutonetMagz  – Peluncuran All-New Toyota Yaris 2014 tinggal menghitung minggu, mobil yang memiliki ciri seperti ‘kumis lele’ pada bagian depannya ini siap mengaspal lebih dulu dibandingkan dengan Honda Jazz 2014 yang sama-sama sudah memiliki model baru. Bahkan unitnya beberapa hari ini mulai lalu-lalang di jalanan Jakarta dan Bandung dengan bentuk promosi ‘mobil kelap-kelip’.

Seperti mobil-mobil Toyota pada umumnya, Yaris 2014 yang mengalami full major change dari versi sebelumnya ini sudah dapat dipesan sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Meskipun belum diperkenalkan harga banderol resminya, Yaris terbaru ini akan memiliki harga yang tidak begitu berbeda dibandingkan dengan Yaris sebelumnya, “Kenaikan harganya tidak mencapai 10 juta untuk tiap unit”, ujar salah satu pimpinan cabang dealer Toyota di Jakarta. Tipe S TRD Sportivo tetap akan menjadi kasta paling tinggi untuk Toyota Yaris terbaru, lengkap dengan body kit dan ornamen khas TRD Sportivo. Namun kita tidak akan menemukan Toyota Yaris tipe S standar tanpa embel-embel TRD Sportivo seperti Toyota Rush terbaru.

Dengan uang tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah saja, anda sudah dapat memesan Toyota Yaris 2014 sebelum diluncurkan secara resmi sembari menunggu harga resminya diumumkan. Mungkin pembaca AutonetMagz ada yang tertarik?

Read Prev:
Read Next: