Yamaha YZF R125 Baru Lebih Garang Bro!

Yamaha YZF R125 Baru Lebih Garang Bro!
0  komentar

2014 Yamaha YZF R125

AutonetMagz.com – Jika pasar Asia termasuk Indonesia lebih menggandrungi motor sport 150 cc dan 250 cc, justru pada pasar Eropa dan Amerika motorport 125 cc lebih menjanjikan dibandingkan produk yang sama yang dimiliki pasar Asia. Maka dari itu hari ini, Selasa (18/02) Yamaha Motor Eropa meluncurkan Yamaha YZF R125 terbaru atau yang dikenal dengan nama Yamaha R125 2015.

Namun meskipun hanya memiliki ukuran ruang bakar mesin yang sangat kecil hanya 125 c untuk ukuran motorsport, motor ini bukan berarti di desain seadanya dan imut-imut seperti motor newcomer pada umumnya. Yamaha justru memberikan bodi motor full size motorsport yang kita tidak akan menyangkan bahwa motor ini sebenanrya hanya bermesin 125 cc.

Yamaha YZF R125 Wallpaper

Tidak hanya itu, detailing motor ini juga dibuat luar biasa seperti layaknya motor yang ber cc lebih dari 250 cc sekalipun, mulai dari penggunaan bentuk rem cakram depan belakang, suspensi yang besar, speedometer full digital dengan tampilan futuristik seperti moge 600 cc dan bentuk belakang yang amat sporty seperti Yamaha YZF R6.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan suspensi depan model upside down, kaliper rem radially mounted dan kursi belakang yang dapat diganti dengan mejadi single seater saja.

Yamaha YZF R125 speedometer

Soal mesin jangan terlalu berharap banyak, karena mesin ini hanya memiliki tenaga 15 Hp dan torsi 12.4 Nm dengan transmisi 6 percepatan. Bisa dibilang ini adalah motorsport yang terjangkau dengan tampilan seperti motorsport 600 cc keatas. Menarik jika dipasarkan di Indonesia tentunya.

For article in english :

New Yamaha YZF R125, a Sharper and Bolder Looks Sportbike

Read Prev:
Read Next: