Toyota Camry 2018 Terciduk Sedang Jalani Uji Coba di Indonesia!

Toyota Camry 2018 Terciduk Sedang Jalani Uji Coba di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sebuah sedan, Toyota Camry punya imej lebih dibanding rival-rivalnya karena identik sebagai mobil yang dipakai pejabat dan sejenisnya. Pasar tempat Camry bernaung tetap tak bisa diandalkan untuk meraup pundi-pundi, tapi nampaknya Toyota masih sayang dengan Camry dan tidak berniat menganaktirikannya. Buktinya apa? Aha, coba lihat saja spyshot kiriman pembaca AutonetMagz.

Memang, suasana yang sangat gelap di malam hari dan kamuflase mobil yang memakai penutup warna hitam membuatnya agak susah untuk dikenali. Untungnya, dari bentuk-bentuk lampu depan serta belakangnya, bisa diperkirakan kalau mobil yang tertangkap kamera di jalur sekitar Pemalang menuju Tegal ini adalah generasi baru Toyota Camry, bukan Honda Accord baru yang bodinya cenderung lebih pipih dan landai ke belakang. Jika unit yang dikamuflase itu bikin susah mengira-ngira seperti apa yang bakal dijual di sini, ini dia foto bersih Toyota Camry baru.

Namun entah Toyota Camry mana yang bakal dijual di Indonesia. Prediksi kami, yang dijual adalah Camry yang bumpernya punya gril besar dan lebar itu. Toyota Camry baru didesain lebih sporty daripada sebelumnya, dengan atap yang lebih rendah dan ketinggian kap mesin turun 1 inci. Sama halnya seperti Toyota C-HR dan Prius, Toyota Camry terbaru kini pakai sasis TNGA (Toyota New Global Architecture). Oh ya, kami pesimis kalau Toyota Camry akan dijual dengan varian dual tone seperti C-HR, tapi knalpot ganda? Itu masih mungkin.

Baca juga : Sosok Toyota Camry Baru 2019 Tertangkap Kamera Juga di Thailand

Interior Toyota Camry 2018 baru kini lebih berani dan luwes, tidak terlalu kaku atau aristokrat seperti sebelumnya. Urusan mesin, ada yang varian 2.500 cc 4 silinder, 3.500 cc V6 dan 2.500 cc 4 silinder hybrid. Tidak seperti Honda Accord dan Mazda 6, Toyota enggan memasangkan turbo di Toyota Camry dengan alasan mesin “Dynamic Force” mereka sudah cukup kompeten. Alasan lainnya adalah, konsumen Camry di Amerika suka mesin V6-nya.

Kami sendiri tidak yakin jika Toyota Camry V6 akan kembali hadir di sini, namun kalau yang 2.500 cc 4 silinder Dynamic Force dan hybrid sih mungkin. Melalui spyshot, bisa dilihat kalau Toyota Camry versi Indonesia sudah pakai lampu LED di depan dan (mungkin) knalpot ganda, karena dari beberapa foto sedikit terlihat penampakan double muffler nya. Semoga ke depannya kita bisa melihat lebih banyak detail soal Toyota Camry 2018 baru ini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Foto kiriman : @newbi_id (instagram)

Dibawah ini video penampakan All New Camry 2018

Read Prev:
Read Next: