Mercedes-Benz GLE Coupe Jadi Bintang di Film Jurassic World, Tayang Bulan Depan di Bioskop!

Mercedes-Benz GLE Coupe Jadi Bintang di Film Jurassic World, Tayang Bulan Depan di Bioskop!
0  komentar
Mercedes-benz-GLE-Coupe-Jurassic-World

AutonetMagz.com – Bulan Juni mendatang, seri terbaru dari film bertema dinosaurus berjudul Jurassic World akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Ceritanya, film lanjutan dari Jurassic Park ini menggambarkan taman hiburan baru yang dibuka dengan dinosaurus-dinosaurus yang dihidupkan kembali melalui rekayasa genetika sebagai atraksi utama. Bedanya, jika di film-film sebelumnya dinosaurusnya masih liar, di Jurassic World mereka sudah bisa dilatih.

dinosaurus-jurassic-world

Tak puas hanya dengan menghidupkan dinosaurus lama yang sudah punah, para ilmuwan di Isla Nublar, tempat Jurassic World berada menciptakan dinosaurus baru menurut pikiran mereka sendiri yang diberi nama Indominus Rex. Memang, mereka berhasil membuat Indominus Rex yang hidup, tapi dikisahkan Indominus Rex tak bisa dikendalikan. Akibatnya, terjadi kekacauan di Jurassic World.

indominus-rex-jurassic-world

Tapi yang dibahas kali ini bukanlah seberapa mengerikan teror reptil raksasa ini, melainkan keterlibatan Mercedes-Benz dalam pembuatan film yang seri pertamanya muncul tahun 1993 ini. Mercedes-Benz memang sudah terlibat lama dengan film dinosaurus ini, bisa dilihat dari kemunculan beberapa mobil Mercy di film-film sebelumnya, seperti M-Class yang digunakan sebagai mobil operasional Jurassic Park.

Mercedes-Benz-G63-AMG-6x6

Kali ini juga, Mercedes-Benz menyediakan berbagai jenis mobil untuk kebutuhan film ini. Mulai dari truk Unimog, van Mercedes-Benz Sprinter, G-Class sampai raksasa G63 AMG 6×6 yang punya 6 roda akan ikut tampil. Tapi di film ini, merek berlogo three pointed star ini akan menampilkan GLE Coupe sebagai bintang mobil utamanya.

mercedes-benz-gle-450-amg

Kami senang bisa mendukung aksi petualangan ini dengan mobil kami. Jangkauan luas SUV kami sangat pas dengan lingkungan Jurassic World dengan memfokuskan pada trendsetter baru, GLE Coupe,” papar Jens Thiemer, Head of Marketing Communications for Mercedes-Benz Cars, dalam keterangan resminya.

Mercedes-Benz-G-Class-Jurassic-World

Mercedes-Benz bercerita, saat sebagian besar proses pembuatan film berlangsung satu setengah tahun lalu sebelum peluncuran, ada kekhawatiran sosok GLE bakal terungkap dari kebocoran informasi. Oleh karena itu, Mercedes menerapkan tingkat keamanan tinggi untuk menghalangi fotografer spyshot berburu gambar.

scene-film-jurassic-world

Di film Jurassic World, tipe yang ditampilkan adalah GLE 450 AMG Sport. Rival terdekat dari BMW X6 ini memang bukan AMG sejati, tapi mesin 3.000 cc V6 twin turbo bertenaga 362 hp dan torsi 520 Nm sudah cukup sangar untuk mendukung penampilan SUV bergaya Coupe ini, khususnya untuk bersanding dengan medan off-road dan kadal-kadal raksasa yang harusnya sudah punah dalam film Jurassic World.

mercedes-benz-unimog

Wah, sepertinya film yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Selain untuk menyimak bagaimana teror dinosaurus, tentu kita bisa juga menyaksikan aksi mobil-mobil Mercedes-Benz di film yang akan dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini. Hanya tinggal bulan depan lho, siapkan saja budget dan waktu untuk menontonnya. Yuk, simak videonya di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • subaru

    indominus rex..sudah jelas karena hasil mutasi T rex yang kebanyakan diberi makan indomie

    • Hillarius Satrio

      waduh, gue lagi makan indomie.. jangan-jangan..

  • er satria

    kereeen mercy’nya

  • Amar Akira

    Wah, g-class 6×6 kan juga ber-DNA Dinosaurus, wkwkwkwk

  • aghar

    indominus rex….. inspirasi dari negara kita x ya….. hehehe…

  • Azwar

    wah, seperti review film juga nih… 😀