Toyota Sienta Resmi Meluncur di Indonesia, Pesan Sekarang Terima Juli 2016

by  in Toyota
Toyota Sienta Resmi Meluncur di Indonesia, Pesan Sekarang Terima Juli 2016
0  komentar

Harga Toyota Sienta IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Langsung dari Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Hari ini Toyota secara resmi meluncurkan Toyota Sienta di Indonesia. Menurut Toyota, mobil ini bukanlah MPV, Toyota lebih senang menyebutnya sebagai MAV atau Multi Activity Vehicle karena memiliki tampilan dan kepraktisan yang berbeda dibandingkan sebuah MPV.

Untuk versi Indonesia, Toyota memberikan sedikit perbedaan dibandingkan dengan varian yang kita temukan di Jepang. Untuk pasar Indonesia kita mendapatkan tampilan eksterior dengan body kit lengkap mulai dari depan, samping hingga belakang.

Toyota Sienta versi Indonesia berbeda di bodykit

Dan untuk tipe tertentu, Toyota Sienta Indonesia mendapatkan grille dengan bilah chrome melintang dibagian tengah agar terlihat lebih mewah menurut Toyota.

Masuk ke dalam interior, Toyota Sienta versi Indonesia mendapatkan panel AC yang berbeda dan posisi tuas transmisi yang kini dipindahkan dari panel dashboard ke posisi normal seperti Avanza maupun Innova. Sisanya nyaris tidak ada bedanya dibandingkan dengan varian yang ada di Jepang.

Interior dashboard Toyota Sienta Indonesia berbeda dengan versi Jepang

Tambahin fitur lain yang ada di Indonesia adalah hadirnya fitur AC Double Blower yang menjadi fitur wajib bagi kendaraan MPV Indonesia. Yang menarik. Toyota Indonesia memberikan fitur keselamatan lebih lengkap dibandingkan dengan mobil Toyota lainnya, contohnya empat buah rem cakram, 3 buah airbags, VSA, Hill Start Assist dan pengereman ABS + EBD.

Dari segi mesin, Toyota menggunakan mesin 2NR-FE seperti milik Toyota Avanza yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi automatic CVT dengan 7 percepatan virtual.

Toyota Sienta Indonesia fitur dan tipe

Untuk kamu yang sudah kesengsem dan menginginkan Toyota Sienta ini dengan cepat, nampaknya kamu harus bersabar dulu, karena jika kamu pesan sekarang, paling cepat mobil ini bisa didapatkan pada bulan Juli setelah hari raya Idul Fitri. Tertarik? Sampaikan dalam kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: