Toyota Rush Banjir Pesanan, Tembus 4.000 SPK

Toyota Rush Banjir Pesanan, Tembus 4.000 SPK
0  komentar

AutonetMagz.com – Minggu ini menjadi salah satu minggu yang cukup spesial bagi Toyota, karena setelah lebih dari sebulan memberikan press conference kepada awak media terkait peluncuran LSUV terbaru mereka yaitu All New Toyota Rush, pada minggu ini pihak Toyota Astra Motor pun sukses menggelar rangkaian Jelajah Jawa Timur menggunakan All New Toyota Rush.

Dan di sela – sela kegiatan tersebut, ada beberapa informasi menarik yang diberikan, termasuk terkait harga dan juga jumlah SPK yang berhasil diraih oleh All New Toyota Rush. Jika perkara harga sudah kita bahas, dimana banderol yang ditawarkan oleh pihak TAM untuk All New Toyota Rush tak berubah dibandingkan model lawas. Malahan di varian TRD Sportivo AT yang merupakan varian paling diminati, pihak TAM memberikan penurunan harga sebanyak 3 juta Rupiah. Selain banderol, perkara berapa banyak SPK atau pemesanan dari All New Toyota Rush oleh Konsumen juga menjadi salah satu informasi buruan awak media.

Sebelumnya Bapak Fransiscus Soerjopranoto dari pihak Toyota Astra Motor juga sudah sempat berdiskusi dengan kami dan menyampaikan beberapa informasi terkait SPK, dimana per tanggal 7 Januari 2018 silam sudah ada 2.500-an unit All New Toyota Rush yang terpesan. Namun saat penutupan acara Jelajah Jatim yang dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2018 kemarin, Public Relation dari Toyota Astra Motor yaitu Bapak Rouli Sijabat memberikan update info yang cukup menarik. Dimana SPK dari All New Toyota Rush secara nasional telah menembus angka 4.000-an unit. Angka yang pasti disyukuri oleh pihak TAM.

Tak hanya menyebutkan angka dari SPK All New Toyota Rush, Pak Roul, Sapaan akrabnya menyatakan bahwa sampai kemarin varian TRD Sportivo merupakan varian yang paling digemari oleh konsumen, dimana 89% dari pemesan LSUV ini memilih varian tertinggi ini untuk dibeli. Sedangkan untuk masalah transmisi, varian dengan transmisi otomatis kovensional empat percepatan menjadi yang paling diminati dengan presentasi 57% dari total pemesanan. Perkara warna, walaupun warna merah dan Bordeaux merupakan warna – warna yang sedap dipandang, namun warna putih masih memimpin dengan 43%, disusul hitam dengan 28% dan warna silver dengan 17%.

Tentunya capaian ini cukup positif, seiring dengan perubahan dari All New Toyota Rush yang memang juga positif di beberapa bagian. Namun bukan berarti All New Toyota Rush tak punya kelemahan, tentu ada beberapa bagian yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi pihak TAM. Penasaran? Nantikan artikel terkait Test Drive All New Toyota Rush di Malang-Surabaya di situs ini. Bagimana menurut kalian? Apakah salah satu diantara kalian merupakan bagian dari 4.000 orang itu?

Read Prev:
Read Next: