Toyota Prius V Facelift 2015 Kini Memiliki Desain Keen Look!

Toyota Prius V Facelift 2015 Kini Memiliki Desain Keen Look!
0  komentar

Toyota Prius V tahun 2015AutonetMagz – Toyota Prius V atau yang dikenal dengan Toyota Prius Plus kini akhirnya mendapatkan facelift eksterior yang lebih cantik dibandingkan dengan model sebelumnya. Yap, inilah dia Toyota Prius V Facelift 2015.

Baik Toyota Prius V dan Toyota Prius + adalah varian yang lebih besar dari Toyota Prius. Untuk Toyota Prius Plus, kita akan mendapatkan konfigurasi kursi 7 seater dan Toyota Prius V hanya mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas.

Ubahan eksteriornya tidak begitu banyak, namun terlihat signifikan perbedaannya dibandingkan dengan model sebelumnya. Lampu depan mobil ini kini dilengkapi dengan tampilan yang lebih sipit dengan bumper yang lebih dinamis karena menganut desain Keen Look khas Toyota masa kini.

Toyota Prius Plus Facelift 2015

Selain itu mobil ini kini mendapatkan lampu LED DRL, lampu LED sebagai lampu headlight utama dan sepasang fog lamp bundar yang terselip ditengah ventilasi udara depan. Sebagai varian hybrid, tentu saja Toyota tetap mempertahankan logo Toyota dengan backlight berwarna biru muda.

Ubahan yang cukup terihat ada pada bagian belakangnya yang memiliki desain lampu belakang baru dengan teknologi “Light Guide” dan aksen berwarna merah di dalam kaca lampu belakang. Ubahan lainnya ada pada bentuk bumper baru, door handle dan frame plat nomor baru yang lebih elegan.

Toyota Prius V Facelift 2015 Dashboard

Masuk ke dalam interior, kita akan menemukan warna interior yang lebih gelap dibandingkan model sebelumnya. Aksen piano black finish dengan silver lining yang lebih mewah membuat mobil ini tampak lebih dewasa dibandingkan dengan sebelum facelift.

Toyota Prius V 2015 mendapatkan fitur Toyota Touch 2 multimedia system yang dilengkapi dengan layar touchscreen besar dengan perangkat pendukung seperti Bluetooth Conectivity, GPS navigasi, kamera mundur dan Live Traffic Information serta Text to Speech Function yang sangat canggih.

Toyota Prius V Facelift 2015 Interior

Fitur lainnya yang ditambahkan di mobil ini antara lain adalah kursi elektrik, Intelligent Park Assist, Emegency Brake Signal dan Hill Start Assist Control sudah tersedia sebagai perangkat standar di trim tertinggi.

Sedangkan untuk mesin, Toyota tidak memberikan update mesin terbaru terhadap Toyota Prius V. Mesin 1.800 cc 4 silinder electric hybrid dengan transmisi E CVT masih dipercaya Toyota sebagai mesin hibrida paling mutakhir dan sangat hemat bahan bakar saat ini untuk ukuran mobil keluarga.

Untuk pasar Eropa yang dijual dengan nama Toyota Prius Plus dengan konfigurasi 7 penumpang, mobil ini mendapatkan 2 buah warna baru yang terdiri dari Dark Sherry Metalic dan Altitude Black Mica. Seperti biasa, tentunya Toyota Indonesia tidak memiliki rencana memasukan mobil ini ke Indonesia karena aturan pajak yang tidak masuk akal. Habis mau gimana lagi, masa mobil hibrida dihitung memiliki 2 buah mesin yang membuat pajak mobil ini dua kali lipat lebih mahal?

Read Prev:
Read Next:
  • Joel

    kalo masuk indonesia bisa bersaing dngan h*nda freed, NISS*N Grandlivina Dong 🙂

  • Al

    pemerintah kita memang bodohnya ud ga ketolongan.. mobil hijau bersih tapi dipajaki tinggi..

    • Shanti

      naah klo ini aq stuju banget!

    • Rafi M.P

      Di Thailand aja Prius harganya malah lebih murah tapi masih mahal juga (1.2jt baht atau sekitar Rp. 447jt)

  • rizki

    Mungkin bisa dijual disini kalo sudah dirakit di Thailand, kaya Camry Hybrid, btw kalo Honda CRZ itu rakitan Jepang atau Thailand? bisa masuk dan laku juga disini, palagi merk Toyota

    • Rafi M.P

      Ane sebenarnya setuju jika pemerintah tidak ngasih pajak yang sangat ribet dan tinggi

      BTW, CR-Z di Indonesia rakitan Jepang gan… 🙂

  • rio

    modelnya keren, kalau innova baru modelnya kayak gini pasti asik 😀

  • danz

    Prius tidaka terlalu diterima utk pasar indonesia..dgn harga yg cukup tinggi,para konsumer kelas menengah atas pasti memilih camry hybrid atau crown sekalian..lebih berkelas dan bs utk semua segmen,dr anak muda hingga pengusaha pejabat.

    • Amar Akira

      Tapi yg ini 7 seater, beda cerita sama Camry Hybrid