Festival Avanza-Veloz Sebangsa Dibuka Di Medan

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Dibuka Di Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu Agen Pemegang Merk (APM) dari pabrikan otomotif di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) terus membangun hubungan dengan para konsumen produknya. Salah satunya adalah menghadirkan sebuah program apresiasi yang kali ini diberi tajuk “Festival Avanza-Veloz Sebangsa”. Nah, rangkaian acara ini dibuka oleh TAM di Kota pertama yaitu Kota Medan pada akhir pekan kemarin.

Bertempat di Plaza Medan Fair, antusiasme yang \tinggi ditunjukkan oleh para pengguna Toyota Avanza dan Toyota Veloz serta masyarakat kota Medan dengan mengunjungi lokasi Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini sejak pagi hari. Ratusan pengguna Toyota Avanza dan Toyota Veloz berpartisipasi di kota pertama dari 11 kota besar di Indonesia yang menjadi tempat penyelenggaraan rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang akan berlangsung hingga bulan Nopember 2019 mendatang. Turut hadir dalam acara ini adalah Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat kota Medan dalam mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa ini. Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri. Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan dibuka dengan pelepasan peserta Sebangsa Fun Trip. Sebanyak 100 mobil Toyota Avanza dan Toyota Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan. Di dalam perjalanan ini, peserta mengunjungi dua landmark kebanggan kota Medan yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip bisa langsung menikmati beberapa macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa. Masih ada juga zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif. Nah, acara ini juga dimeriahkan penampilan Band Gigi pada hari Minggu kemarin.

Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: