Kawal Natal & Tahun Baru, Toyota Siapkan 309 Titik Layanan

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Kawal Natal & Tahun Baru, Toyota Siapkan 309 Titik Layanan
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang sudah siap menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020? Nah, bagi kalian yang sudah merencanakan perjalanan keluar kota atau keluar provinsi bahkan luar pulau, maka ada baiknya kalian melakukan pengecekan menyeluruh pada mobil yang akan kalian gunakan. Namun, amit – amit terjadi hal yang kurang menyenangkan di jalan, beberapa APM sudah menyiapkan layanan mereka di beberapa lokasi strategis, termasuk Toyota Astra Motor. Secara total, ada 309 titik layanan yang disediakan TAM di momen liburan kali ini.

Pihak TAM menyediakan 309 titik layanan yang beroperasi mulai 21 Desember 2019 kemarin hingga 1 Januari 2020, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan dalam perjalanan pelanggan selama musim liburan. Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota, Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 posko siaga 24 jam berlokasi di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Cisarua – Jalan Raya Puncak KM80, dan Barru – SPBU Bojo Jalan Poros Makassar. Selain posko siaga, terdapat juga 3 bengkel siaga yang beroperasi penuh selama 24 jam, yaitu outlet Nasmoco Pemuda – Semarang, Nasmoco Slamaet Riyadi – Solo, dan Nasmoco Mlati – Sleman.

Sisanya terdapat 116 bengkel yang tetap buka saat libur Natal & Tahun Baru (namun tidak 24 jam), serta 187 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasanya. “Pada saat Natal & Tahun Baru, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal ataupun sekedar liburan. Untuk memberikan Beyond Service, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa posko dan bengkel siaga, agar pelanggan merasa tenang dan aman karena kondisi kendaraannya terjaga dengan baik,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

Pihak TAM sendiri memperlengkapi Posko Siaga 24 jam mereka dengan beberapa fasilitas, antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis. Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota lainnya. Jadi, bagi para pengguna Toyota, kalian bisa memahami dulu lokasi bengkel Toyota di rute perjalanan kalian.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah ada yang packing untuk segera capcus, atau malah ada yang ngantor di hari senin ini?

Read Prev:
Read Next: