Toyota Motor Oil Luncurkan 2 Varian Baru!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Motor Oil Luncurkan 2 Varian Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menunjukkan komitmennya dalam peningkatan inovasi dan teknologi. Dengan meluncurkan 2 varian baru dari oli Toyota TMO yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) dan TMO LITE 0W-20 SN GF-5. Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa peluncuran kedua varian TMO tersebut sebagai salah satu bagian dari inisiatif Toyota dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

Wujud dari Total Ownership Experience

Peluncuran 2 varian terbaru TMO ini adalah wujud dari total ownership experience yang Toyota tawarkan bagi para pelanggan, yaitu melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan. Kami berharap, varian terbaru TMO ini dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Toyota akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga,” ujar Anton,

TMO memiliki ACTIFILM Technology Double Protector. Ini adalah lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula yang optimal. Berperan melindungi setiap bagian mesin bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun dari keausan dan kebocoran, sekaligus berfungsi sebagai penghancur kerak pada dinding mesin. Pelanggan disarankan untuk mengecek di buku owner’s manual untuk memastikan apakah kendaraannya direkomendasikan untuk menggunakan oli mana yang tepat.

Perbedaan Masing-Masing

TMO 0W-16 SN GF-5 adalah varian tertinggi dari TMO. Dengan spesifikasi termutakhir ILSAC GF-6 yang membuat hemat bahan bakar, memberikan performa pembersihan, dan pencegahan deposit lebih baik. Cocok untuk mesin teknologi terbaru yang lebih sensitif terhadap deposit/kotoran. Varian ini sangat direkomendasikan pada model-model Toyota New Global Architecture (TNGA) seperti Toyota Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan Kijang Innova Zenix . TMO 0W-16 SN GF-5 tersedia dalam 2 ukuran, yaitu ukuran 1 L dan 4 L.

Sementara TMO LITE 0W-20 SN GF-5 dapat memberikan proteksi maksimal pada kendaraan dan mendukung penghematan bahan bakar dan rendah emisi. TMO LITE 0W-20 SN GF-5 adalah oli dengan viskositas rendah namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Cocok untuk kendaraan Toyota dengan kapasitas oli sama atau di bawah 3,5L seperti mobil LCGC (Agya dan Calya), atau pun model-model lainnya seperti Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain. Hadir dengan 1 ukuran yaitu 3,5 L

Read Prev:
Read Next: