Toyota Limo Kini Dijual Untuk Pemakaian Pribadi, Minat?

Toyota Limo Kini Dijual Untuk Pemakaian Pribadi, Minat?
0  komentar

AutonetMagz.com – Lihat sebentar ke luar jendela, ke arah jalan raya, berapa banyak Toyota Limo yang bisa anda temukan seliweran di sana? Toyota Limo ya, bukan Toyota Vios. Begitulah, sejak Toyota membuat Limo yang perawakannya sama persis dengan Toyota Viosuntuk armada taksi, image Toyota Vios jadi agak terganjal kembarannya yang jadi taksi. Memang, Vios dan Limo sebenarnya sama saja, hanya Limo lebih spec-down.

cicilan-toyota-limo

Beberapa waktu belakangan ini, beberapa sales Toyota rupanya mulai menjual Toyota Limo untuk penggunaan sipil. Menarik, mengingat biasanya Toyota Limo hanya dijual ke perusahaan kendaraan umum untuk dibubuhi plat kuning, namun sekarang dijual untuk penggunaan pribadi dan boleh memakai plat hitam.

dp-toyota-limo

Apa ini ada kaitannya dengan pelarangan LCGC untuk dijadikan taksi online berbasis aplikasi? Ya, jadi jika tidak bisa beli LCGC untuk dijadikan taksi Online, Toyota mungkin melihat peluang dan kini membolehkan sedan kosongan mereka, yakni Toyota Limo dijual kepada pemakai pribadi supaya bisa jadi taksi Online. Sepertinya unit Limo yang dijual ini pun masih gres, bukan bekas taksi yang sudah lelah menjalani sebagian besar hidupnya sebagai taksi yang disiksa tiap hari lalu direkondisi.

interior-toyota-limo

Cuma yaa… Kalau beli LCGC macam Datsun GO, Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R, Toyota Agya, Calya atau Daihatsu Ayla dan Sigra masih dapat fitur pemanja biarpun sedikit, macam head unit dengan konektivitas, power window depan dan lain-lain, Toyota Limo lebih kosongan. Power window depan tidak ada, belakang juga tidak ada, head unit tidak ada, pokoknya sama dengan Toyota Limo plat kuning.harga-toyota-limo-indonesia

Banderol 233,4 juta untuk Toyota Limo yang anda lihat ini pun sebenarnya tidak bisa dibilang murah dari segi harga vs apa yang didapat. Kalau mau menunggu Toyota Avanza Transmover pun, ada kemungkinan bakal tetap kosongan, harganya pun belum pasti. Oh ya, ngomong-ngomong Toyota Avanza Transmover, ada isu bahwa jatah unitnya hanya 199 unit hingga akhir tahun ini.

Bagi para juragan taksi online, apa Limo ini pilihan aman untuk bebas dari larangan atau lebih milih beli mobil seken? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: